Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Teddy Syah dan Anne (instagram/@nitanitnot02)

Matamata.com - Kabar mengenai pernikahan dari Teddy Syah yang diselenggarakan baru-baru ini memang mengejutkan publik. Apalagi ia menikah tak lama usai kematian sang istri, Rina Gunawan.

Aktor senior Indonesia ini menikah dengan seorang wanita bernama Anne Kurniasih. Meskipun begitu, Teddy Syah tak mengunggah momen berharga tersebut di Instagram miliknya.

Bahkan unggahan terakhirnya di Instagram dibagikan pada 1 September 2022 lalu. Pada unggahannya, tampak beberapa potret ketika dirinya menghadiri acara pernikahan.

Baca Juga:
Ditulis Sebulan sebelum Wafat, Pesan Rina Gunawan Diungkit Netizen usai Teddy Syah Nikah Lagi

Untuk mengatasi rasa penasaran, ada beberapa fakta menarik dan mengejutkan dari sosok wanita bernama Anne Kurniasih ini.

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (29/11/2022), setidaknya ada lima fakta yang wajib diketahui oleh netizen.

Baca Juga:
Menikah Lagi dengan Wanita Lebih Muda, Unggahan Teddy Syah Banjir Komentar: Cepet Move On Ya

Fakta pertama, sosok Anne Kurniasih ini ternyata bukan orang yang sembarangan. Ia disebut memiliki pekerjaan utama sebagai seorang pengusaha.

Tak hanya itu, Anne juga termasuk salah satu dari sekian seorang influencer yang berasal dari Bandung. Meskipun tidak diketahui tepatnya ia berasal dari Bandung mana.

Baca Juga:
Teddy Syah Diam-diam Menikah, Ingat Lagi Momen Sedih Ditinggal Rina Gunawan: Saya Harus Melepasnya

Fakya yang ketiga, Anne ini disebut jauh lebih muda dari Teddy Syah. Teddy Syah sendiri lahir pada tahun 1974 dan kini berusia 48 tahun.

Untuk yang keempat, Anne selalu mengenakan hijab sebagai bagian dari penampilannya. Begitu pula saat menikah dengan Teddy Syah.

Menikahi Anne Kurniasih, Teddy mengeluarkan mas kawin yang menarik, yaitu berupa 10 gram logam mulia dan sebuah cincin berlian.

Load More