Ade Wismoyo | MataMata.com
Teddy Syach dan Rina Gunawan. (Instagram/@rinagunawan28)

Matamata.com - Aktor Teddy Syach dikabarkan telah menikah lagi setelah menyandang status duda selama kurang dari dua tahun. Istri Teddy Syach yang terdahulu, Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021 karena terkena virus Corona.

Pernikahan ini ternyata membuat beberapa netizen merasa sedih karena kepergian Rina yang belum genap dua bulan. Mereka lantas berkomentar di beberapa unggahan milik Rina Gunawan.

Baca Juga:
Ditulis Sebulan sebelum Wafat, Pesan Rina Gunawan Diungkit Netizen usai Teddy Syah Nikah Lagi

"Tidak ada cinta sejati didunia ini, semua akan menikah lagi jika salah 1 pasangan telah pergi mbak Rina," komentar salah seorang netizen.

"Sedih, meninggal belum ada dua tahun, udah menikah lagi (suaminya)," ujar netizen lain.

Sementara itu, kabar pernikahan Teddy Syach dikuatkan dengan sebuah unggahan di Instagram.

Baca Juga:
Teddy Syah Nikah Lagi usai Ditinggal Rina Gunawan, Foto Istri Baru Terkuak

Dalam potret yang dibagikan seorang kerabat, Teddy Syah menikah dengan seorang gadis cantik muda dengan penampilan berhijab.

Teddy Syah dan istri yang belum diketahui identitasnya itu tampak serasi dengan busana pengantin serba putih.

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis kerabat yang hadir di acara pernikahan Teddy Syah dan istri baru tersebut.

Baca Juga:
Teddy Syah Diam-diam Menikah, Ingat Lagi Momen Sedih Ditinggal Rina Gunawan: Saya Harus Melepasnya

Pernikahan Teddy Syah dan istri tampak berlangsung sederhana di rumah.

Meski beberapa netizen mengaku sedih karena Teddy Syach terlihat terlalu cepat move on dari Rina Gunawan, ada juga yang menilai pernikahan ini wajar dilakukan Teddy yang membutuhkan pendamping hidup.

Baca Juga:
Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syah Beri Mahar Logam Mulia dan Cincin Berlian untuk Nikahi Anne

"Selamat om. Benar kata ustadzah apa ya waktu itu. Kalo istri suaminya meninggal dia urus anak, kalo suami istrinya meninggal harus disuruh nikah lagi..karena ada yang mereka butuhkan tapi tidak bisa diberikan oleh anak," komentar akun @syahkiran***.

"Gak papalah anak-anaknya udah pada gede-gede ini. Dia juga butuh pendamping untuk menemani hari tuanya. Yang penting ingat tanggung jawab aja. Kalo masih ada anak-anaknya," sahut akun @yulia***.

Load More