Yohanes Endra | MataMata.com
Teddy Syach dan Rina Gunawan. (Instagram/rinagunawan28)

Matamata.com - Karnisya Rahmansyach, anak bungsu Teddy Syach dan Rina Gunawan, mengaku syok perihal pernikahan ayahnya dengan Anne Kurniasih. Ia kaget lantaran dirinya merasa pernikahan Teddy Syach cukup mendadak.

Walau kini sudah memiliki ibu sambung, Karnisya Rahmansyach menegaskan tidak ada yang bisa menggantikan sosok Rina Gunawan. Nisya menyatakan akan menganggap Anne layaknya teman.

Baca Juga:
Nggak Koar-koar Menikah, Teddy Syah Ungkap Alasan Menohok

Nisya menyatakan Nisya tetap akan menghargai pernikahan dari Teddy Syach. Walau begitu, dirinya menegaskan tidak ada yang bisa menggantikan sosok ibu kandungnya.

“Mungkin kalau untuk sosok ibu itu tidak tergantikan ya,” papar Nisya.

Selain itu, dirinya dan sang kakak Aqshal Ilham Syafatullah sudah dewasa sehingga sosok ibu baru yang akan mengasuh mereka tidak terlalu diperlukan.

Baca Juga:
Menikah Diam-Diam, Ini Fakta Mengejutkan Istri Baru Teddy Syah: Ternyata Influencer

Momen Pernikahan Teddy Syah dan Anne (instagram/@nitanitnot02)

“Aku sama kakak aku udah pada besar-besar juga. Jadi untuk sosok ibu yang nemenin kita dan yang asuh kita, udah gak begitu diperlukan,” papar Nisya.

Walau begitu, dia bersyukur karena pernikahan Teddy dan Anne Kurniasih merupakan jalan dari Allah. Meskipun Nisya masih menaruh ras rindu yang amat mendalam kepada mendiang Rina Gunawan.

"Ada sih rasa-rasa kayak, 'duh masa iya ayah cepet banget nikahnya’,” ungkapnya.

Baca Juga:
Identitas Istri Baru Teddy Syah Mulai Terkuak, Bukan Wanita Sembarangan!

“Aku sendiri bersyukur saja kalau memang ini Jalan Allah. Walaupun aku masih ada rasa-rasa kangen sama bunda,” tutup Nisya tertuju pada pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih. (Riyan Pandito)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Maharnya Fantastis! Intip 8 Momen Pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih

Load More