Teddy Syah. (Instagram/syach_t)

Matamata.com - Tanpa banyak koar-koar, Teddy Syah dengan Anne Kurniasih kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Teddy Syah diketahui menikah setelah istri pertamanya, Rina Gunawan meninggal lebih dari satu tahun lalu akibat Covid-19.

Selain mendadak, pernikahan tersebut juga dilangsungkan secara sederhana dan tertutup. Ini semakin membuat publik bertanya-tanya apa alasan pemain Cinta Alesha itu seolah merahasiakannya.

Momen Pernikahan Teddy Syah dan Anne (instagram/@nitanitnot02)

Teddy Syah mengakui bahwa pernikahannya itu memang digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Baca Juga:
Menikah Diam-Diam, Ini Fakta Mengejutkan Istri Baru Teddy Syah: Ternyata Influencer

Namun, Teddy Syah meluruskan bahwa tidak ada niat untuk menutupi atau merahasiakan hari bahagianya itu.

Pria yang juga berprofesi model ini hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan pernikahannya.

"Bukan karena saya ingin merahasiakan, tapi bahwa saya lagi kerja, gitu. Karena saya punya waktu untuk mempersiapkan pernikahan bersama Anne itu sangat singkat," jelas Teddy Syah, mengutip Silet yang tayang pada Selasa (29/11/2022).

Baca Juga:
Identitas Istri Baru Teddy Syah Mulai Terkuak, Bukan Wanita Sembarangan!

Momen Pernikahan Teddy Syah dan Anne (instagram/@nitanitnot02)

Bahkan, Teddy Syah dan Anne Kurniasih melakukan fitting baju di tengah kesibukan syuting.

"Ngukur baju saja cuman gara-gara waktu itu saya ada acara di Bandung, malemnya sebelum pulang ke Jakarta. Jadi (langsung fitting) selesai acara, pagi jam empat harus siap-siap berangkat lagi ke Jakarta," sambungnya.

Sementara itu, Teddy Syah lebih memilih menggelar acaranya di rumah karena orang tuanya yang sudah berumur, membuat mereka kesusahan pergi jauh.

Baca Juga:
Maharnya Fantastis! Intip 8 Momen Pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih

"Pengin bikin di rumah karena ya orang tua kita udah tua, ya udah 75 tahun lebih semuanya. Artinya untuk ke gedung atau pindah tempat jauh gitu dan agak cukup mengganggu dan kecapekan," tandasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Ditulis Sebulan sebelum Wafat, Pesan Rina Gunawan Diungkit Netizen usai Teddy Syah Nikah Lagi

Load More