Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Teddy Syach dan Rina Gunawan. (Instagram/@rinagunawan28)

Matamata.com - Teddy Syah menikah lagi setelah sekitar setahun ditinggal Rina Gunawan. Untuk diketahui, Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021 setelah berjuang melawan Covid-19.

Kabar pernikahan Teddy Syah ramai dibahas di media sosial pada Minggu (27/11/2022). Aktor tampan itu menikah dengan perempuan cantik bernama Anne Kurniasih.

Baca Juga:
Menikah Lagi dengan Wanita Lebih Muda, Unggahan Teddy Syah Banjir Komentar: Cepet Move On Ya

"Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar," demikian keterangan foto Rina Gunawan pada Februari 2021 atau sebulan sebelum meninggal dunia. 

Warganet pun menilai tak ada cinta abadi di dunia ini. Anggapan ini mampir di kolom komentar unggahan Rina Gunawan.

Momen pernikahan Teddy Syah [Instagram/@nitanitnot02]

"Tapi setelah ditinggal pergi, ia akan menikah lagi. Seperti itulah lelaki tak akan bisa sendiri, walau kita tetap dihati," kata netizen. "Tidak ada cinta sejati di dunia ini, semua akan menikah lagi jika salah satu pasangan telah pergi mbak Rina," komentar yang lain. "Sedih belum sampai 2 tahun udah nikah lagi," sahut lainnya.

Baca Juga:
Teddy Syah Diam-diam Menikah, Ingat Lagi Momen Sedih Ditinggal Rina Gunawan: Saya Harus Melepasnya

Diberitakan sebelumnya, Teddy Syah resmi menikahi Anne Kurniasih pada 27 November 2022. Di pernikahan ini, Teddy memberikan mahar berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syah Beri Mahar Logam Mulia dan Cincin Berlian untuk Nikahi Anne

Load More