Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Teddy Syah. (Instagram/syach_t)

Matamata.com - Kabar membahagiakan baru saja datang dari aktor senior Indonesia, Teddy Syah. Mantan suami Rina Gunawan  ini resmi menikah untuk kedua kalinya. 

Walaupun tak membagikan momen berharga tersebut di akun Instagram miliknya, kabar ini dibagikan oleh beberapa tamu undangan.

Diadakan secara diam-diam, Teddy Syah menikah dengan seorang wanita yang lebih muda. Wanita ini dikabarkan bernama  Anne Kurniasih.

Baca Juga:
Ibu Almarhumah Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syah Ungkap Kronologinya

Sontak berita mengenai pernikahan Teddy Syah ini langsung menjadi sorotan publik. Tak hanya itu, unggahan terakhir Teddy Syah di Instagram pun dibanjiri banyak komentar.

Padahal unggahan tersebut tak ada hubungannya dengan pernikahan atau hubungan asmara mereka. Unggahan tersebut dibagikan pada 1 September 2022 lalu.

Baca Juga:
Teddy Syah Berusaha Gantikan Peranan Rina Gunawan Jadi Ibu: Nggak Mudah!

Hingga Senin (28/11/2022), unggahannya sudah mendapatkan sekitar 1,7 ribu likes. Walaupun tak begitu banyak, kolom komentar justru didominasi netizen/.

Banyak netizen yang tampaknya sudah mengetahui berita tentang pernikahannya. Setelah itu, banyak yang memberikan ucapan terima kasih di kolom komentar.

Baca Juga:
Upaya Terbaik Teddy Syah Kuatkan Diri Usai Rina Gunawan Wafat

"Alhamdulillah. Semoga samawa. Keluarga selalu sehat dan bahagia," tulis seorang netizen.

"Alhamdulillah syah Kang Teddy ,congrats samawa," timpal yang lainnya.

Sementara itu, justru ada yang masih belum bisa mengatasi rasa terkejut. Ada yang mengira dirinya cepat move on dari istrinya.

"Cepat move on ya," kata seseorang.

"Beneran udah nikah lagi?" tanya yang lain memastikan.

Load More