Nur Khotimah | MataMata.com
Teddy Syah. (Instagram/@syach_t)

Matamata.com - Teddy Syah resmi menikah lagi setelah sekitar setahun lebih ditinggal Rina Gunawan. Untuk diketahui, Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021 lalu akibat terpapar Covid-19.

Kabar bahagia Teddy Syah menikah lagi beredar di media sosial. Diduga foto pernikahan aktor ternama Tanah Air itu dibagikan oleh salah satu kerabat.

Menilik unggahan tersebut, Teddy Syah menikah dengan seorang gadis cantik muda dengan penampilan berhijab. Teddy Syah dan istri yang belum diketahui identitasnya itu tampak serasi dengan busana pengantin serba putih.

Baca Juga:
Teddy Syah Berusaha Gantikan Peranan Rina Gunawan Jadi Ibu: Nggak Mudah!

Teddy Syah menikah lagi. (Instagram/@lambee.pedes)

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis kerabat yang hadir di acara pernikahan Teddy Syah dan istri baru tersebut.

Video rekaman saat Teddy Syah mengucap ijab kabul juga dibagikan akun Instagram @lambee.pedes pada Minggu (27/11/2022). Pernikahan Teddy Syah dan istri tampak berlangsung sederhana di rumah.

Menanggapi pernikahan Teddy Syah, ada netizen yang menuliskan komentar kurang menyenangkan. Kendati begitu, banyak juga netizen yang membela adik Atalarik Syah tersebut.

Baca Juga:
Upaya Terbaik Teddy Syah Kuatkan Diri Usai Rina Gunawan Wafat

Teddy Syach dan Rina Gunawan. (Instagram/@rinagunawan28)

"Gak papalah anak-anaknya udah pada gede-gede ini.... Dia juga butuh pendamping untuk menemani hari tuanya ... Yang penting ingat tanggung jawab aja... Kalo masih ada anak-anaknya," komentar netizen.

"Selamat om...benar kata ustadzah apa ya waktu itu..kalo istri suaminya meninggal dia urus anak, kalo suami istrinya meninggal harus disuruh nikah lagi..karena ada yang mereka butuhkan tapi tidak bisa diberikan oleh anak," sahut yang lain.

Sementara itu, Teddy Syah menikah dengan Rina Gunawan pada tahun 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 anak yang kini masing-masing berusia 22 tahun dan 19 tahun.

Baca Juga:
Teddy Syah Ungkap Rekan Kerja Rina Gunawan Tetap Kirim Makanan Hingga Kini

Video yang mungkin Anda sukai:

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More