Teddy Syah. (Instagram/syach_t)

Matamata.com - Setelah satu tahun lebih Rina Gunawan meninggal dunia, aktor Teddy Syah sudah menikah lagi. Kabar yang beredar, Teddy Syah menikah dengan gadis muda yang bernama Anne Kurniasih, Minggu (27/11/22).

Teddy Syah sejauh ini tidak banyak mengunggah momen pernikahannya di akun media sosialnya sendiri, tapi sudah ada sederet kerabat yang mengunggah foto maupun video pernikahan Teddy Syah ke medsos.

Bila menilik undangan pernikahan yang diunggah oleh kerabat, Teddy Syah menikahi Anne di Pasir Luyu Timur, Bandung. Meski sudah membenarkan kabar pernikahannya, hingga saat ini Teddy Syah belum memberikan penjelasan lebih detail terkait pernikahan maupun istrinya.

Baca Juga:
Maharnya Fantastis! Intip 8 Momen Pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih

Jika ditelusuri dari media sosial, Anner Kurniasih memiliki akun Instagram bernama Anne Konne. Teddy Syah dan Anne saling follow di Instagram. Sayangnya, akun Instagram Anne Kurniasih di-private.

Tak banyak yang bisa diketahui dari sosok Anne Kurniasih istri baru Teddy Syah tersebut. Yang jelas, sosok wanita tersebut tidak berkecimpung di dunia hiburan.

Baca Juga:
Ditulis Sebulan sebelum Wafat, Pesan Rina Gunawan Diungkit Netizen usai Teddy Syah Nikah Lagi

Meski akun Instagram Anne di-private, tertera keterangan yang mengungkap bahwa wanita tersebut merupakan pengusaha di bidang fashion dan suka berbagi resep masakan.

Sebab dalam keterangan di bio, Anne menyertakan dua akun Instagram lainnya, yakni Dapur Konne dan Konne.id.

Kedua akun tersebut juga di-private. Namun jika dilihat, Dapur Konne adalah akun yang berbagi resep masakan dan baking. Sedangkan Konne.id merupakan akun bisnis online baju syar'i.

Baca Juga:
Teddy Syah Nikah Lagi usai Ditinggal Rina Gunawan, Foto Istri Baru Terkuak

Teddy Syah. (Instagram/syach_t)

Akad nikah Teddy Syah dan Anne berlangsung dengan khidmat pada Minggu (27/11/2022). Hal ini terungkap lewat postingan di Instagram Story akun nitanitnot02. Dia awalnya membagikan video undangan pernikahan Teddy Syah.

"Akad nikah 27 November 2022 di Pasir Luyu Timur, Bandung," demikian bunyi undangan tersebut.

Berikutnya ada video yang memperlihatkan detik-detik ijab kabul berlangsung. Teddy Syah menyerahkan logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian sebagai mahar.

Baca Juga:
Daus Mini Diduga Cerai, Teddy Syah Kasih Mahar Fantastis saat Nikah Lagi

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anne Kurniasih dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," kata ayah Anne.

Load More