Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Naruto Uzumaki (Instagram @naruto)

Matamata.com - Karakter anime Naruto dikabarkan mati di dalam chapter 51 manga Boruto menuai berbagai reaksi diluapkan oleh pengemar. Diceritakan Naruto mati dibuhuh karena mengorbankan nyawa demi bisa mengalahkan Isshiki Otsutsuki.

Dalam Chapter 51 tersebut melanjutkan kisah Naruto dan Sasuke yang hampir mati kewalahan melawan Isshiki Otsutsuki di chapter 50. Naruto terpaksa mengaktifkan mode Biju dan mengeluarkan jurus pamungkasnya.

Sejak kemarin, tagar Naruto di twitter Indonesia menjadi trending. Tapi lucunya berbagai meme kocak tentang kematian Naruto pun ramai di Instagram. Berikut beberapa diantaranya.

Baca Juga:
Viral Seorang Wanita Menangis Tersedu-sedu Karena Kabar Naruto Meninggal

1. Menangis Karena Naruto Mati

Tak kalah viral, video Tiktok seorang ibu yang memvideokan anaknya menangis karena Naruto mati. Menangis karena putus cinta tidak, menangis karena Naruto mati iya. Tulisnya di video Tiktok dengan background anaknya yang menangis.

Naruto mati membuat fansnya menangis. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

2. Tim Pembuat Teori

Naruto yang dirumorkan bakal mati di next chapter. Pembuat teori naruto mati (padahal cuman ngasal) sebelumnya be like: Lu telat, Bambang

Meme Naruto [Instagram @animeofsekai]

3. Membuat Karangan Duka Cita

Mengenang wafatnya Uzumaki Naruto Bin Minato Namikaze
Lahir: 10 Oktober
Wafat: 21 Oktober 2020

Meme Naruto [Instagram]

4. Mosi Tidak Terima Hinata Janda

Penggemar yang tak percaya Naruto mati membuat #mositidakterima seolah membuat demo. Mereka juga memikirkan nasib istri naruto, Hinata. #hinatamenjanda

Meme Naruto [Instagram]

5. Suasana Melayat Rumah Duka

Kocaknya netizen Indonesia dengan kabar Naruto mati. Mereka membuat meme dengan suasana masyarakat Indonesia yang melayat dengan memakai peci.

Naruto mati membuat fansnya menangis. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

Load More