Penyanyi sekaligus anggota DPR Mulan Jameela. [Instagram]

Matamata.com - Menutup aurat menjadi salah satu hal yang sensitif bagi kalangan Muslim, termasuk artis tanah air. Namun, beberapa artis tanah air di bawah ini sempat buka hijab dan menuai sorotan.

Ada yang ngaku iseng, kabar artis buka hijab nggak hanya dari satu atau dua sosok aja. Saat ini masih pakai, siapa aja nih artis buka hijab dan menuai sorotan?

Mulan Jameela rangkul mesra Ahmad Dhani. [Instagram]

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Asha Shara

Asha Shara (Instagram @ashasyara)

Artis cantik Asha Shara sempat menuai sorotan pasca dengan sadar unggah foto tanpa hijab. Ia pun menuliskan caption bernada galau soal wanita kuat.

Namun, setelah ditanya langsung oleh tim Matamata.com mengaku belum lepas hijab. "Kamu lihat kan saya masih pakai hijab, alhamdulillah. Biarin aja, kita kan nggak bisa nutup satu-satu mulut orang. Itu hak mereka untuk mengomentari. Mungkin mereka terlalu sayang dengan aku. Kemarin itu aku memang posting foto satu muka aja, enggak buka hijab. Ada rambutnya sedikit doang. Itu foto lama." ungkapnya.

2. Mulan Jameela

El Rumi pamit ke London. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Mulan Jameela terlihat tak mengenakan hijab saat sedang menemui beberapa tamu di rumahnya. Mulan Jameela sendiri hanya menggunakan hoodie dan dipegang dengan tangan.

Load More