Sinten Remen tampil di Prambanan Jazz 2020 (Matamata.com)

Matamata.com - Prambanan Jazz 2020 digelar pada 31 Oktober- 1 November 2020 ini. Tak hanya menghadirkan musisi-musisi ibukota saja, namun grup Sinten Remen yang personilnya diisi musisi lokal ikut meramaikan Prambanan Jazz 2020.

Pada hari Minggu (01/11/20) ini, Sinten Remen tampil di Prambanan Jazz dengan membawakan 4 lagu. Grup yang dibentuk oleh almarhum Djaduk Ferianto itu tampil memukau dan semakin menghidupkan suasana.

Sinten Remen tampil di Prambanan Jazz 2020 (Matamata.com)

Lagu pertama yang dibawakan oleh sang vokalis, Endah Laras yakni Syair Kerinduan. Lagu tersebut biasanya dibawakan Endah dengan Djaduk setiap kali Sinten Remen tampil di acara musik. Sayangnya, sang legenda berpulang pada November tahun lalu.

Baca Juga:
Syahdu Banget! Suara Nadin Amizah Mengalun di Prambanan Jazz 2020

Lagu tersebut dipersembahkan khusus untuk Djaduk Ferianto dan mengungkapkan kerinduan 12 personil Sinten Remen dengan sang legenda. Dengan merdu dan penuh penghayatan, Endah menyanyikan lagu Syair Kerinduan.

Lagu selanjutnya yang dibawakan grup keroncong tersebut adalah Geef Mij Maar Nasi Goreng yang sukses menggoyang para pendengar. Suasana semakin pecah saat lagu Ayo Ngguyu dibawakan dengan sangat seru.

Sinten Remen tampil di Prambanan Jazz 2020 (Matamata.com)

Sebagai penutup, Sinten Remen membawakan lagu asal Sunda yakni Es Lilin. Dengan instrument jazz berpadu dengan keroncong, lagu Es Lilin berubah semakin enak didengarkan.

Baca Juga:
Meski Tak Sehat, Tulus Tutup Hari Pertama Prambanan Jazz 2020 dengan Manis

Load More