Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gita Savitri (Instagram/@gitasav)

Matamata.com - Penampilan fisik semata memang tak bisa menjadi tolak ukur baik buruknya seseorang. Meski demikian, gaya berbusana dan berhijab Gita Savitri dan para seleb di bawah ini kerap menjadi sorotan.

Yup, 3 seleb dan figur publik ini pernah dicibir lantaran gaya hijab mereka. Gita Savitri misalnya yang gaya hijabnya dikritik karena tak sampai menurutup dada.

Gita Savitri Devi (Instagram)

Selain Gita Savitri, gaya hijab seleb indonesia di bawah ini juga sempat dikritik lho. Siapa aja ya? Yuk kepoin di bawah ini dilansor Hops.id.

1. Gita Savitri

Gita Savitri. (Instagram/@gitasav)

Youtuber sekaligus influencer Gita Savitri baru-baru ini dikritik karena gaya hijabnya yang dinilai kurang benar. Saat itu, foto Gita dijadikan konten TikTok dan dia bahkan mencantumkan dalil Alquran yang berisi anjuran mengenakan hijab sampai menutup bagian dadanya.

Gita lantas memberikan reaksi menohok menanggapi konten tersebut. Ia merasa apa yang dilakukan lelaki dalam video TikTok itu merupakan ‘cringeworthy‘ atau menggelikan. “Kami memakai apa yang kami inginkan dan tidak pernah meminta pendapat Anda, jadi berhentilah merasa berhak,” tulis Gita Savitri.

2. Nikita Willy

Gaya hijab Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy belakangan ini memang kerap membagikan potretnya mengenakan hijab. Nikita rupanya ingin mengikuti tuntutan agama sembari belajar hijrah. “Dengan gue belajar agama, gue gak mungkin dong belajar face to face dengan Habib-nya atau Ustaz-nya," kata Nikita Willy. 

Load More