Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nisya Ahmad. (Instagram/@nissyaa)

Matamata.com - Menjadi pasangan selebritis atau publik figur memang tidak mudah. Omongan miring kerap datang menghinggapi rumah tangga mereka, bahkan ada suami artis yang dituding pengangguran lho.

Tak dapat dipungkiri jadi ujian tersendiri buat pasangan bila punya istri yang terkenal dan sukses. Mereka dianggap tak punya pekerjaan padahal aslinya sukses di bidang mereka sendiri alias jadi pengusaha.

Inul Daratista dan Adam Suseno (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Siapa saja sih suami seleb yang disangka pengangguran padahal pengusaha? Yuk intip daftarnya di bawah ini dilansir dari Hops.id.

1. Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Bibi Ardiansyah sering disangka pengangguran saat awal menikah. Namun dalam salah satu acara TV, Vanessa Angel membantah kabar tersebut. Artis FTV tersebut bilang suaminya merupakan pengusaha di bidang tekstil.

Bibi juga punya usaha di bidang konstruksi selain tekstil. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya, Ichsan Munthe dalam sebuah wawancara. Sayang, usaha Bibi Ardiansyah di Tanah Abang tidak bisa berlanjut karena pandemi corona mewabah.

2. Fadel Islami

Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Mungkin Fadel Islami sudah kenyang dengan tudingan kejam netizen. Pria tampan tersebut sering dituding matrealistis dan pengangguran. Tapi suami Muzdalifah itu kini sedang sibuk berbisnis. Dia mengelola restoran bersama istrinya. Tuduhan bangkrut juga pernah ditampiknya.

Load More