Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Matamata.com - Usai sah jadi suami istri, pasangan seleb hits, Nikita Willy dan Indra Priawan menjalani mini honeymoon. Untuk menghabiskan momen spesial ini, keduanya memilih Bali sebagai tujuan destinasi. 

Selain menginap di vila mewah di kawasan Seminyak dan Ubud, busana Nikita Willy selama berada di Pulau Dewata pun turut curi atensi. Bintang sinetron 'Cinta Buta' tersebut terlihat begitu elegan meski pilihan outfitnya tergolong sederhana.

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nah, penasaran bagaimana penampilan wanita yang resmi menikah pada 16 Oktober 2020 lalu ini? Yuk simak potret honeymoon Nikita Willy seperti dilansir dari Instagram @nikitawillyofficial94 dan saluran YouTube miliknya, Nikita Willy Official.

1. Kasual dengan kemeja putih dan skinny pants hitam

Nikita Willy Mini Honeymoon di Bali. (YouTube/Nikita Willy Official)

Wanita yang akrab disapa Niki ini terlihat tampil kasual dengan kemeja lengan panjang berwarna putih dan skinny pants hitam sesampainya di pulau Dewata. 

Istri Indra Priawan ini memadukan tampilan ini dengan sneakers putih, yang tentunya membuatnya lebih nyaman saat berkeliling di villa mewah kawasan Seminyak, tempatnya menginap.

2. Kesan seksi dalam balutan deep V neck shirt

Nikita Willy Mini Honeymoon di Bali. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Wanita berdarah Minang ini terlihat sangat menikmati quality time di Bali bersama sang suami. Salah satunya saat ia menikmati indahnya pemandangan dengan hamparan laut luas menggunakan busana yang elegan tapi seksi ini.

Load More