Ustaz Abdul Somad [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Ustaz Abdul Somad selalu jadi panutan para umat Muslim di Indonesia. Pembawaannya yang tenang, membuat para jemaah betah mendengar ceramahnya.

Ustaz Abdul Somad yang akrab disapa UAS ini menghabiskan masa mudanya merantau di negeri orang. Ia mengenyam pendidikan di Universitas Al-Azhar, Kairo dan memperdalam agama Islam.

Ustaz Abdul Somad baru-baru ini membagikan foto masa mudanya. Foto tersebut diambil tahun 2005 di Ifrane, Maroko.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Foto Bareng Ustaz Abdul Somad: Adem, Bukan Teriak Hina Ulama

Pria 43 tahun itu terlihat mengenakan kaus berwarna putih dan jaket coklat. Potongan rambut Ustaz Abdul Somad sangat berbeda dengan sekarang.

Kolom komentar langsung dibanjiri beragam tanggapan netizen. Banyak yang takjub dengan sosok Ustaz Abdul Somad saat masih muda.

Foto masa muda Ustaz Abdul Somad (Instagram.com/ustadzabdulsomad_official)

"Keren ustad rambutnya," tulis netizen. "Masha Allah Ustaz. Gaul banget," lanjut yang lain. "Masyaallah ganteng banget tad pas mudanya hehe," puji yang lain.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Ustaz Abdul Somad, Ayana Jihye Moon Banjir Dukungan

Tak hanya itu, bahkan Ustaz Abdul Somad disebut mirip dengan Bruce Lee hingga Choi Siwon. "Kaya Bruce Lee," tulis netizen. "Kayak artis Korea ustadz," imbuh yang lain. "Wauzz..ada siwon," timpal lainnya.

Ustaz Abdul Somad kini menduda usai menceraikan istrinya, Mellya Juniarti binti Asman. Kabar perceraiannya itu sempat bikin heboh. Sempat disebut ada orang ketiga, namun Ustaz Abdul Somad menegaskan dirinya sudah tidak ada kecocokan dengan mantan istrinya.

Ustaz Abdul Somad (Instagram @ustadzabdulsomad)

Meski sang istri sempat menolak untuk diceraikan, namun Ustaz Abdul Somad tetap kukuh untuk bercerai. Hingga kini ia masih betah menduda.

Baca Juga:
Cerai dari Ustaz Abdul Somad, Pekerjaan Mantan Istri Jadi Omongan

Load More