Madinah | MataMata.com
Dalam unggahan terbarunya Nikita Mirzani keliling Jakarta dan berseloroh akan mencopot baliho Habib Rizieq. (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Ribut dengan Imam Besar Habib Rizieq tak sedikitpun bikin nyali Nikita Mirzani ciut. Pernah diancam digeruduk 800 lebih pengikut Habib Rizieq, janda beranak tiga ini malah cuek jalan-jalan keliling Jakarta.

Usai menyambangi resto milik YouTuber Gofar Hilman, eks istri pengusaha Dipo Latief itu pamer touring keliling Jakarta dengan motor gede jenis BMW. Mengenakan jeans robek dan kaus lengan panjang putih, Niki-begitu dia akrab disapa, pamer gestur meledek khas menyelipkan ibu jari di antara jemarinya.

Nikita Mirzani naik moge keliling Jakarta. [Instagram]

"Keliling nyopotin baliho," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Unggah Video Diduga Habib Panjatkan Doa Buruk: Ini Buat Dia

Caption Nikita Mirzani diduga kuat sindir insiden dicopotnya baliho Habib Rizieq oleh TNI atas perintah Pangdam Jaya Mayor Jenderal (Mayjen) Dudung Abdurrachman.

Sebelumnya, dalam apel gelar pasukan di Monas belum lama ini, Mayjen Dudung Abdurrachman membenarkan telah memerintahkan pasukannya untuk mencopot baliho raksasa Habib Rizieq di sejumlah titik di Jakarta, termasuk di wilayah Petamburan dekat kediaman sang habib.

Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Malah, Mayjen Dudung Abdurrachman mengancam akan membubarkan FPI jika terus berulah.

Baca Juga:
Sorot Ceramah Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Saya Islam, Tapi Nggak Setuju

"Kalau perlu bubarkan saja FPI," tegas Mayjen Dudung Abdurrachman di hadapan pasukannya.

 

Baca Juga:
Pangdam Jaya Ancam Bubarkan FPI, Nikita Mirzani: Dengerin!

Load More