Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Tak banyak orang tahu kalau Nikita Mirzani pernah bekerja di sebuah perusahaan batubara sebelum dikenal sebagai seorang selebritis seperti sekarang. Saat bekerja di perusahaan tersebut, janda beranak tiga ini pernah dekat dengan seorang karyawan berwajah ganteng.

Friends with benefit, itu istilah yang dipakai Nikita Mirzani terkait kedekatannya dengan teman sekantornya. Blak-blakan, Nikita Mirzani akui pernah berhubungan intim dengan pria tersebut di kantor.

"Rasanya endul. Lo punya teman kerja, terus diewi-ewi gitu. Terus meeting bareng. Kayaknya mesem-mesem begitu," beber Nikita Mirzani terkekeh seperti dalam video di YouTube Crazy Nikmir Real.

Baca Juga:
Curiga Lihat Kantor Eko Patrio Kosong, Nikita Mirzani: Kamu Pelihara Tuyul?

1. Bercinta di kantor

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani pernah berhubungan intim dengan rekan kerja di kantor. Eks istri Dipo Latief ini akui kepincut lelaki tersebut yang berwajah sangat ganteng. "Gue kayak ekspress cepat-cepat. Misalkan eh ke ruangan ini yuk," tutur Niki-begitu di akarab disapa.

2. Bedakan urusan ranjang dan hati

Baca Juga:
Nama Nikita Mirzani Terseret Isu Penganiayaan Isa Zega, Ini Kata Pengacara

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sejak dulu, Nikita Mirzani tak pernah mencampurkan adukkan urusan hati dengan aktifitas ranjang. Karena prinsip ini dia tak pernah terbawa perasaan alias baper saat menjalin sebuah hubungan.

3. Tertantang

Penampakan celana dalam bekas Nikita Mirzani. [capture Instagram]

Nikita Mirzani akui tertantang dengan friends with benefit di kantor. Bercinta di kantor bareng rekan kerja buat Nikita Mirzani memacu adrenalin. Bukan cuma itu, ini juga agar tidak monoton saat bekerja. " Buat Adrenalin. Buat kesenangan di kantor, biar nggak bete," ucapnya.

Baca Juga:
Ditanya soal Habib Rizieq, Nikita Mirzani dan Pengacara Bungkam

Load More