Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani mendatangi kantor Eko Patrio. (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja mendatangi kantor Eko Patrio. Di tempat itu dan di hadapan sang pemilik kantor, Nikita Mirzani secara blak-blakan menuding bahwa Eko Patrio memelihara tuyul.

"Mana nih yang katanya karyawannya seribu lebih? Mana kosong begini? Jin sama tuyul kayaknya yang kerja di sini," kata Nikita Mirzani sambil berteriak, dalam acara Nik Kita Kepo (21/11/2020).

Mendengar teriakan Nikita Mirzani, Eko Patrio datang dan memberikan penjelasan. "Hahahaha. Ngomongnya nggak perlu pakai toa dong, mentang-mentang ini luas bener. Kita 'kan lagi ngomong berhadap-hadapan. Lu kira kita mau wisata," kata Eko Patrio.

Baca Juga:
Nama Nikita Mirzani Terseret Isu Penganiayaan Isa Zega, Ini Kata Pengacara

Nikita Mirzani mendatangi kantor Eko Patrio. (YouTube/TRANS TV Official)

Eko Patrio pun memberikan penjelasan kepada Nikita Mirzani tentang kantornya yang terlihat begitu kosong. Menurut Eko, kantor tersebut dibuat dengan konsep virtual office. "Jadi kita memberikan domisili, kantornya di sini dan sebagainya, orangnya bisa mobile ke mana-mana. Kita sediain di sini. Kurang lebih ada seribu perusahaan di sini," ujar Eko Patrio.

Meski telah memahami penjelasan Eko Patrio, Nikita Mirzani masih saja memberikan pertanyaan sambil bercanda. Nikita merasa tak bisa melihat orang-orang yang bekerja di kantor tersebut.

"Seribu perusahaan? Ini kayaknya kita nggak bisa lihat orang yang kerja deh, padahal sebenernya ada 'kan? Mas Eko kayaknya pelihara tuyul deh," ujar Nikita.

Baca Juga:
Bule Banget, 5 Potret Ganteng Canavaro Putra Bungsu Eko Patrio

Sedikit geregetan, Eko pun memberi penjelasan ulang. "Itu yang namanya virtual office kayak begitu! Gue jadi emosi. Disediain tempat aja, nanti kalau ada yang mau rapat tuh disiapin tempatnya. Ada tempat buat rapat besar, ada buat rapat kecil, kantor segala macem," kata Eko.

Load More