Inka Christie (Instagram/@inka_christie99)

Matamata.com - Gandeng solois muda, Adlani Rambe, penyanyi senior Inka Christie berkolaborasi membawakan sebuah lagu hits di era 80-90an yang berjudul "Isabella". Di bawah naungan Musica Studio, lagu "Isabella" dikemas secara akustik. 

Berkolaborasi dengan Adlani Rambe, perempuan yang digelari Lady Rocker itu mengaku senang.  Dia melihat adanya potensi dalam diri solois muda itu meski masih menjadi penyanyi pendatang baru. 

"Penyanyi baru nggak menjadi patokan. Inka tidak mengarah ke sana, Inka melihat dari potensi seorang Adlan. Nah ketika melihat Adlan, walaupun dia masih baru, dia bisa menguasai beberapa range suara, nada, dan lagu. Lagu itu kan tinggi, tapi dia menyanyinya ringan tanpa ada dipaksakan," kata Inka Christie saat konferensi pers virtual di Zoom, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga:
Jodoh Tak ke Mana, Inka Christie dan Sandiego Africo Menikah usai 9 Tahun

Inka Christie (Instagram/@inka_christie99)

Senada dengan seniornya, Adlani Rambe tak kuasa menutupi rasa bangganya bisa berkolaborasi dengan Inka Christie. Ditambah lagi, lagu daur ulang yang mereka bawakan sangat populer pada zamannya.

"Lagu Isabella memiliki kualitas yang luar biasa karena lagu ini hits pada masanya. Dengan karakter vokal yang cocok, aku dapat membawakan kembali lagu ini bersama teh Inka (Christie)," timpal Adlani Rambe.

Dikesempatan sama, produser Musica Studio, Indrawati Widjaja mengungkapkan alasan pemilihan lagu Isabella dan menggandeng Inka Christie dan Adlani Rambe sebagai penyanyinya.

Baca Juga:
LIVE : Lady Rocker Inka Christie Ungkap Nikah di Usia 44 Tahun

"Tim kita memang sudah memilih lama lagu itu akan kita aransemen ulang. Kebetulan pas banget dan cocok banget suara Adla tinggi, suara Inka juga tinggi. Lagu itu kan tinggi juga," ujarnya. "Jadi kita pikir ini akan sangat bagus dan keren banget kombinasi yang mempunyai ciri khas sendiri-sendiri," sambungnya.

Inka Christie dan Adlani Rambe (Instagram)

Lagu Isabella mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya adalah Anugerah Juara Lagu pada tahun 1989 di Malaysia. Tak heran lagu ini sangat diminati oleh setiap lapisan masyarakat di negeri jiran hingga ke tanah air.

Lagu 'Isabella' dari Adlani Rambe dan Inka Christie dirilis pada tanggal 20 November 2020 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso.

Untuk klip video resmi dapat dilihat di platform YouTube 'Musica Studios' serta video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube 'Musica Karaoke'.

Load More