Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Nafa Urbach. [Instagram]

Matamata.com - Nafa Urbach disanjung awet muda dan tetap imut usai membagikan potret terbarunya di Instagram pada Kamis (03/12/2020).

Dalam pemotretan tersebut, Nafa terlihat anggun mengenakan dress lengan panjang. Penampilan artis cantik ini semakin menawan dengan memakai anting dan cincin sebagai aksesoris.

Postingan inilah yang mengundang banyak komentar netizen. Mereka kagum melihat wajah imut dan awet muda mantan istri Zack Lee ini di usia yang sudah menginjak 40 tahun.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Nafa Urbach, Janda Cantik Nan Tajir Melintir

Wajah awet muda Nafa Urbach jadi sorotan. (Instagram/@nafaurbach)

"Kok nggak tua-tua sih, Mbak. Dulu liat sinetronnya, saya masih SD. Lah sekarang saya udah punya anak, tetap aja itu muka," komentar netizen.

"Gila, awet muda banget idolaku," celetuk yang lain.

"Cantik Nafa, perfect, imut," sambung netizen berikutnya.

Baca Juga:
Hidup Hancur usai Cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach: Tuhan Seakan Tidak Ada!

"Cantik melulu, nggak capek apa ya?" timpal lainnya.

Sementara itu, Nafa Urbach hanya satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang dianggap memiliki wajah awet muda. Selama ini, publik juga sering dibuat kagum dengan wajah awet muda Sophia Latjuba, Donna Harun, hingga Wulan Guritno.

Nafa sendiri pernah mengatakan bahwa rahasia penampilan awet mudanya adalah olahraga dan bahagia. Ibu satu anak ini melakukan berbagai jenis olahraga saat itu, termasuk boxing dan muay thai. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Ogah Menikah Lagi, Ini Alasan Utama Nafa Urbach

Load More