Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Denny Sumargo saat akui jadi suami takut istri (Youtube.com/MrsAyuDewi)

Matamata.com - Denny Sumargo membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ini terlihat di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 29 November 2020 saat kolaborasi dengan Boiyen.

Awalnya, Denny dan Boiyen membahas perihal penampilan fisik. Siapa sangka ia berujar bahwa dulu hidungnya pesek seperti Boiyen.

"Eh, gue juga pesek dulu," celetuk Denny. "Kok lu bisa mancung?" timpal Boiyen yang menyadari bahwa hidung Denny sekarang sudah lebih mancung.

Baca Juga:
Jadi Direktur, 5 Gaya Ngantor Istri Denny Sumargo yang Modis Abis

Denny pun menjelaskan bahwa ia pernah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan hidung mancung. Termasuk mengikuti saran kebanyakan orang untuk menjepit hidung menggunakan jepitan jemuran.

Denny Sumargo curhat dulu hidungnya pesek. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Dulu gue tuh sering dikasih tahu kalau misalnya pengen mancung tuh pakai penjepit jemuran dijepit-jepit (di hidung). Gue suka ngikutin. Mancung kagak, di sini (hidung) lecet," jelas Denny.

Setelah cara itu tidak berhasil, Denny mencari solusi lain. Hingga akhirnya ia menemukan cara yang sedikit lebih berhasil, yakni dengan rutin menarik hidung memakai tangan setiap bangun tidur.

Baca Juga:
Istri Denny Sumargo Kembali Kerja Pasca Menikah: Cantiknya Bu Direktur!

"Tapi sebenernya ada caranya, memang harus rajin. Jadi setiap bangun, gue suka gini-giniin (tarik hidung)," kata pebasket tampan itu sambil memperagakan gerakan menarik hidung yang biasa ia lakukan.

Boiyen ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com/DennySumargo)

Tips dari Denny ini ditanggapi dingin oleh Boiyen yang juga memiliki hidung pesek. Presenter kocak itu mengaku sudah melakukan hal yang sama tapi tidak berhasil.

Boiyen juga mengaku sempat melakukan prosedur tanam benang hidung di Amerika Serikat. Namun sayang, hidungnya kembali menciut setelah terkena hawa panas. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Denny Sumargo Ungkap Artis yang Paling Nyusahin Saat Syuting: Ribet!

Load More