Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Banyak konser dan pertunjukan musik terpaksa harus dihentikan dan digelar secara virtual karena adanya pandemi virus corona. Berikut ini daftar konser online Desember 2020 yang wajib banget kamu kepoin.

Meski banyak konser offline yang dibatalkan, banyak artis dan penyelenggara musik memutuskan untuk melakukan konser online sebagai penggantinya. Ini sekaligus memberikan hiburan untuk para penggemarnya.

BLACKPINK (Soompi.com)

Terlebih bulan Desember identik dengan bulan berlibur karena bertepatan dengan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021. Berikut ini 3 konser online Desember 2020 yang bisa kamu tonton di rumah untuk mengisi momen liburan.

1. BIG HIT New Year's Eve

BTS (Soompi)

Agensi boyband BTS, BIG HIT Entertainment, akan menggelar konser akhir tahun dengan tema '2121 New Year's Eve Live' pada 31 Desember 2020 secara virtual. Konser tersebut akan diisi oleh artis-artis Kpop di bawah naungan agensi BIG HIT yakni BTS, TXT, ENHY REN, NU'EST, GFRIEND, Lee Hyun, dan lainnya.

Namun karena ada permasalahan jadwal, SEVENTEEN disebut tidak dapat ikut serta dalam konser virtual tersebut. Diketahui, konser akan diadakan secara offline dan online. Untuk konser offline, berlokasi di Korea Selatan dengan jumlah penonton yang terbatas. Untuk informasi mengenai harga tiket dan acara tersebut, kamu bisa mengunjungi situs Weverse Shop.

2. YG Palm Stage- 2020 BLACKPINK: The Show

BLACKPINK (Soompi)

Girlband BLACKPINK akan menggelar konser online pertamanya bertajuk 'YG Palm Stage- 2020 BLACKPINK: The Show' pada 27 Desember 2020 pukul 14.00 KST di channel Youtube pribadinya. Konser online ini merupakan kerjasama dengan Youtube Music.

Load More