Senyum manis Amanda Manopo. [Instagram]

Matamata.com - Demi peran, para selebriti ini rela belajar ngaji hingga salat. Tak cuma demi peran saja. Ada yang memang tertarik untuk mempelajari agama Islam. Padahal para selebriti ini adalah non muslim.

Meski non muslim, tapi mereka mampu salat hingga ngaji dengan mahir. Bahkan ada yang sampai didoakan bisa mualaf.

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Berikut deretan selebriti non muslim yang mahir ngaji sampai salat.

Baca Juga:
5 Artis Mualaf Punya Ibu Non Muslim, Direstui Masuk Islam!

1. Felicya Angelista

Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Tak banyak yang tahu jika Felicya adalah seorang nasrani. Pasalnya saat bermain di sinetron Dunia Terbalik, ia mampu memerankan karakter Tuti yang berhijab dengan totalitas.

Beberapa adegan memperlihatkan pacar Caesar Hito ini tengah salat dan ngaji. Penonton tak menyangka jika Felicya adalah seorang nasrani.

Baca Juga:
Dikira Mualaf, Intip 3 Artis Cantik Non Muslim Berbalut Hijab

2. Samuel Zylgwyn

Instagram @samuel_zylgwyn

Samuel Zylgwyn adalah seorang Kristen taat. Meski begitu, ia tak masalah saat memerankan seorang Muslim di sinetron Berkah yang tayang di tahun 2013 silam.

Pria 32 tahun itu awalnya kesulitan karena harus belajar salat hingga ngaji. Totalitas banget, suami Franda itu sampai belajar ke guru ngaji.

Baca Juga:
5 Seleb Non Muslim Ikut Semarakan Idul Fitri 2020, Damai Banget!

3. Celine Evangelista

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista memang dikenal sebagai selebriti yang sering mengikuti pengajian. Meski non muslim, Celine ngaku suka mempelajari Islam.

Ia bahkan pernah hadir di pengajian ustaz Riza Muhammad dengan mengenakan jilbab. Netizen langsung mendoakan agar Celine bisa memeluk Islam.

4. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho. (Youtube/jeezviva)

Chicco pernah bermain di film Seputih Cinta Melati. Suami Putri Marino itu totalitas memerankan karakternya sampai belajar ngaji.

Chicco mengaku sempat kesulitan dan khawatir saat melafalkan Surat Al- Fatihah. Pasalnya, menurut Chicco ayat-ayat suci Alquran tak bisa sembarangan dilafalkan.

5. Amanda Manopo

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Aktris pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini tengah populer. Amanda bahkan sering melakukan adegan salat di sinetron tersebut.

Di kehidupan nyata, Amanda ternyata mahir membaca doa-doa Islam. Gadis 20 tahun itu terlihat lancar membaca doa mau makan saat makan bareng kekasihnya, Billy Syahputra. Netizen ramai mendoakan Amanda bisa jadi mualaf.

Load More