Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Baru-baru ini Agnez Mo membuat publik syok karena memakai baju cukup murah saat manggung. Kostum yang cukup mencuri perhatian ini dipakai Agnez saat membawakan lagu "Fuckin' Boyfriend" dalam konser Tiga Hari Belanja Online Nasional (Garbolnas) yang digelar oleh salah satu e-commerce ternama.

Baju overall yang dipakai Agnez itu harganya hanya Rp550 juta. Ini termasuk murah karena selama ini penyanyi berusia 34 tahun itu kerap memakai kostum manggung yang harganya belasan bahkan puluhan juta.

Tak heran jika netizen syok saat tahu harga baju manggung Agnez tak sampai Rp1 juta. Beberapa dari mereka sempat terkecoh dan menganggap baju itu harganya puluhan juta, seperti kebanyakan kostum Agnez.

Baca Juga:
Pacaran 4 Tahun, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Putus dari Agnez Mo

Agnez Mo manggung pakai baju seharga Rp550 ribu. (Instagram/@agnezmostyle)

"Serius? Gua kira Rp20 juta ke atas," celetuk netizen tak percaya.

"Kok dipakai Agnez kelihatan mahal ya? Gue kira merek LV atau balasiagah," imbuh yang lain.

"Masa sih Gope. Wah pasti laris manis nih baju kodok," kata warganet sampai menyertakan emoji tertawa.

Baca Juga:
Agnez Mo Tampil Cetar ketika Zoom Meeting: Cakep Banget

"Gila baju harga Rp500 ribu kalau Agnez yang pake berasa kaya baju harga puluhan juta. Emang beda sih aura Diva sama aur2an mah," sambung lainnya.

Bukan cuma baju overall ini, kostum lain yang dipakai Agnez Mo malam itu juga ada yang mencuri perhatian. Adalah celana short keluaran Louis Vuitton yang harganya mencapai Rp21,6 juta.

Celana itu dipakai saat Agnez membawakan lagu "Million $ Lovers", "Dan Tak Mungkin", dan "Hide and Seek". Melengkapi penampilannya kala itu, ia memadukan short tersebut dengan jaket seharga Rp18,9 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Lesehan di Atas Panggung, Sikap Rendah Hati Agnez Mo Dipuji Abis

Load More