Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Wonder Woman. (Instagram/@wonderwomanfilm)

Matamata.com - Film Wonder Woman 1984 tengah tayang di bioskop Indonesia dan menjadi perbincangan hangat. Wonder Woman 1984 ini merupakan sekuel dari film Wonder Woman yang tayang pada 2017.

Berlatar tahun 1980an, film ini menceritakan tentang Diana Prince (Gal Gadot) dalam membasmi kejahatan di tahun 1984.

Film ini menceritakan petualangan Wonder Woman dalam menghadapi musuh barunya, Max Lord (Pedro Pascal) dan The Cheetah (Kristen Wiig).

Baca Juga:
Film Wonder Woman 1984 Mulai Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Di sini, Maxwell Lord yang merupakan pebisnis dipersenjatai dengan batu misterius yang menjadi subyek dalam konflik film.  Di sisi lain, Cheetah yang berprofesi sebagai arkeolog yang semula membantu Diana akhirnya mengkhianati Diana karena tergoda kekuasaan.

Trailer film Wonder Woman 1984 [Twitter]

Film ini tak hanya mengisahkan soal aksi Gal Gadot membasmi kejahatan. Namun juga bagaimana Diana menghidupkan kembali kekasihnya yang telah hilang, Steve Trevor (Chris Pine).

Sejak pengumuman bahwa Gal Gadot akan bergabung lagi dengan Chris Pine, banyak orang bertanya-bertanya. Bagaimana mungkin sosok Steve Trevor bisa hidup kembali.

Baca Juga:
Wonder Woman 1984 Rilis Trailer Baru, Begini Aksi Gal Gadot vs Cheetah

Fi film ini, pertanyaan tersebut akan terjawab. Suatu hari, Trevor kembali muncul di sebuah pesta dengan wujud lain.

Dalam plot Wonder Woman 1984, sebuah kristal yang dikenal dengan Wishing Stone digunakan untuk mengembalikan Steve Trevor. Batu kristal ini akan mewujudkan apapun yang diinginkan oleh orang yang menyentuhnya.

Baca Juga:
Dari Wonder Woman sampai Superman, 4 Gaya Seksi Angela Lee Pakai Kostum

Load More