Yohanes Endra | MataMata.com
10 Artis yang Mengumumkan Kehamilan di Tahun 2020

Matamata.com - Sepanjang tahun 2020, bisa dibilang ada banyak selebriti atau artis yang mengumumkan kehamilan. Ada yang hamil anak pertama, ada juga yang mengandung anak ketiga.

Momen siraman 7 bulanan Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Kabar kehamilan itu pun tampaknya disambut penuh suka cita oleh keluarga serta para penggemar sang artis. Sebut saja Zaskia Sungkar, yang mana ia bersama Irwansyah sudah menantikan kehamilannya selama 10 tahun.

Siapa saja deretan artis yang mengumumkan kehamilan pada tahun 2020? Simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga:
Ardina Rasti Umumkan Hamil Anak Kedua, Selamat!

1. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah ungkap awal nikah sering mau cerai (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilan setelah 10 tahun menanti bersama sang suami, Irwansyah. Melalui akun Instagram pribadinya @zaskiasungkar15, Zaskia Sungkar mengumumkan kabar gembira tersebut.

"Alhamdulillah, rintangan yang harus kami lewati cukup banyak. Usaha yang harus kami jalani sudah tak terhitung. Sepanjang hampir 10 tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri. Akhirnyaaa... Alhamdulillah aku hamil. Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia-sia. Ini jadi hadiah paling luar biasa bagi kami. Terima kasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini," tulis Zaskia Sungkar pada bulan September 2020.

Baca Juga:
Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Kurangi Job

2. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah menikah pada 22 April 2020. Pasangan ini pun semakin bahagia kala Zaskia Gotik membagikan kabar kehamilan pada Juni 2020.

Puncaknya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin mengumumkan kelahirkan anak pertama mereka pada hari Sabtu (7/11/2020). Hal ini diketahui dari unggahan suaminya, @sirajuddinmahmudsabang. "Alhamdulillah, selamat datang ke dunia cintaku," tulis Sirajuddin.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Positif Hamil, Anak Sule Curiga: Beneran Apa Prank Nih?

3. Angelica Simperler

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng (Instagram/@angelicasimp.new)

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Angelica Simperler mendapat berkah pernikahan dengan hamil anak pertama. Lewat salah satu foto unggahannya di Instagram, bintang serial Angel's Diary itu sekaligus menunjukkan hasil USG.

“Di tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami. Alhamdulillah masih diberikan kesempatan dan kepercayaan yang luar biasa dari Allah,” tulis Angelica Simperler pada Jumat (31/7/2020).

Baca Juga:
Bosan Terus Diserbu Pertanyaan Kapan Hamil, Tara Basro: Kayak Kaset Rusak

4. Dahlia Poland

Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang berbahagia. Diketahui, Dahlia Poland hamil anak ketiganya. Pada hari Rabu (22/4/2020), Dahlia mengonfirmasi berita kehamilannya itu.

"Another sibling? Yeeeaahh!! Well, we've never plan to have another baby, its an unexpected pregnancy. Tapi Tuhan percaya dan kita terima dengan senang hati hadiah untuk ketiga kalinya ini we all love you already baby," kata Dahlia Poland.

5. Alice Norin

Alice Norin (MataMata.com/Sumarni)

Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria, tengah berbahagia. Diketahui, Alice Norin mengumumkan kehamilan anak kedua mereka ke publik belum lama ini melalui Instagram pada April 2020.

Dalam video yang dibagikan Alice Norin, tampak perut perempuan kelahiran Norwegia, 21 Juni 1987 itu sudah terlihat agak besar. Siapa sangka Alice Norin mengumumkan kehamilan saat usia kandungannya telah tiga bulan. Keputusan itu rupanya sengaja diambil karena dia sempat khawatir jika diumumkan terlalu terburu-buru.

Load More