Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Artis dua kali nikah cerai, Aa Gym - Teh Ninih dan Tata Janeeta - Mehdi Zati. (Youtube, Suara.com)

Matamata.com - Pernikahan artis menjadi salah satu hal yang menarik dibahas, termasuk milik Tata Janeeta dan Teh Ninih. Keduanya sama-sama jadi artis dua kali nikah cerai dengan orang yang sama.

Pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati cukup berliku hingga akhirnya keduanya kembali berpisah di tahun 2019 lalu. Begitu juga dengan Teh Ninih yang sempat dipersunting lagi oleh Aa Gym, sayangnya 2020 ia ditalak tiga oleh pendakwah tersebut.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com kali ini akan merangkumkan kisah cinta Tata Janeeta dan Teh Ninih yang dua kali nikah cerai dengan orang yang sama. Simak langsung di bawah ini :

Baca Juga:
Usai Kabar Ditalak Aa Gym, Teh Ninih Panjatkan Doa Penuh Haru

Kisah Cinta Tata Janeeta

Sebelum menikah dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta sudah pernah dipersunting oleh Efran Fitrianto di tahun 2010. Dari pernikahannya ini, ia dikaruniai putra dan mengangkat anak perempuan. Sayangnya pernikahan keduanya hanya berlangsung selama tiga tahun saja.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Puput Pandansari)

Setelah bercerai setahun kemudian Tata Janeeta jatuh cinta dengan Mehdi Zati. Keduanya menikah siri karena sulitnya proses nikah beda negara. Dua setengah tahun menjalani biduk rumah tangga, sayangnya Tata Janeeta ditalak Mehdi Zati via telepon di tahun 2017.

Baca Juga:
Gisel dan MYD Jadi Tersangka, Viral Kabar Aa Gym Ceraikan Teh Ninih

Ternyata baik Tata Janeeta maupun Mehdi Zati sama-sama belum move on. Keduanya kembali menikah di tahun 2018 secara resmi. Namun, siapa sangka di tahun 2019 Tata Janeeta melayangkan gugatan cerai ke Mehdi Zati.

Setahun menata diri, rupanya Tata Janeeta menemukan sosok pendampingnya. Ia jatuh cinta dan akhirnya menikah dengan Raden Brotoseno, mantan Angelina Sondakh. Awalnya diam-diam, namun kini keduanya sudah go public.

Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

Kisah Cinta Teh Ninih

Baca Juga:
Muak dengan Kabar Hamil Duluan, Tata Janeeta Ungkap Bukti Percakapan Ini

Beda dengan Tata Janeeta, Teh Ninih pertama kali menikah dengan Aa Gym di tahun 1988. Pernikahan ini merupakan yang pertama bagi keduanya. Teh Ninih dan Aa Gym pun hidup bahagia dan dikaruniai enam orang anak.

Di tahun 2006, rupanya Aa Gym memilih untuk poligami. Ia menikah dengan janda tiga anak bernama Alfarini Eridani yang merupakan mantan model. Empat tahun kemudian, Teh Ninih melayangkan gugatan cerai ke Aa Gym. Keduanya pun akhirnya cerai pertama di bulan Juni 2011.

Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

Setahun berlalu, rupanya Teh Ninih dan Aa Gym masih belum move on. Keduanya pun menikah lagi di tahun 2012 dan terlihat adem ayem sampai tahun akhir tahun 2020.

Di akhir tahun 2020, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengunggah sebuah postingan dimana menuliskan sang ibu telah ditalak tiga oleh Aa Gym. Sayangnya, sesaat ia mengunggah tulisan tersebut, langsung dihapus lagi. Keduanya pun belum buka suara sampai saat ini.

Itu tadi beda kisah cinta Teh Ninih dan Tata Janeeta, artis dua kali nikah cerai dengan orang yang sama. Gimana nih pendapatmu?

Load More