Film Demon Slayer [imdb]

Matamata.com - Mengalahkan film Spirited Away, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train membukukan rekor sebagai film terlaris di Jepang

Mengutip Anime News Network, Demon Slayer meraup pendapatan 32,4 miliar Yen atau sekira Rp 4,3 triliun di bioskop Jepang selama penayangannya.

Capaian ini melampaui jauh angka yang pernah dicetak Spirited Away (2001), 30,8 miliar Yen atau setara Rp 4,1 triliun. Bahkan saat film itu kembali diputar, angkanya hanya sampai 31,6 miliar Yen atau Rp 4,2 triliun.

Baca Juga:
Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata

Rekor yang diraih Demon Slayer menjadi kebanggaan tersendiri. Sebab, film ini diputar saat wabah pandemi melanda dunia, termasuk Jepang.

Kini, Demon Slayer tak hanya diputar di Jepang. Tapi juga siap tayang di Indonesia mulai besok, 6 Januari 2020.

Ssbelum menyaksikan filmnya, intip dulu bocoran sinopsis dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train.

Baca Juga:
10 Film Hollywood Paling Ditunggu di 2021: James Bond hingga Black Widow

Film Demon Slayer [imdb]

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train

Film ini mengisahkan tentang Tanjiro Kamado, anak laki-laki yang keluarganya dibunuh iblis. Satu-satunya saudara yang tersisa adalah sang adik, Nezuko yang dikutuk.

Setelah aksi pembantaian itu, Tanjiro bertekad menjadi pembasmi iblis.

Baca Juga:
Lee Jong Suk Selesai Wamil, Bakal Langsung Syuting Film The Witch 2

Dalam seri filmnya, Tanjiro bersama Nezuko, Zenitsu serta Inosuke bertemu salah satu Hashira (pendekar terkuat pemburu iblis) di kereta.

Tanpa diduga kereta itu ternyata berisi salah satu iblis. Ia membuat semua orang tertidur, termasuk Tanjiro dan kawan-kawan.

Dalam tidurnya, mereka dibawa kepada mimpi bahagia dan membuat berada di sana sampai sulit bernapas. Hingga akhirnya iblis bisa leluasa menguasai jiwa-jiwa tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Film X-Men Apocalypse, Tayang Malam Ini di GTV

Salah satu cara yang dilakukan untuk bangun adalah bunuh diri dalam mimpi tersebut.

Tapi Anda tak akan bisa dibuat bernapas lega. Sebab setelah Tanjiro cs bangun, mereka harus menghadapi iblis yang sulit ditaklukan.

Di tengah lelahnya menghadapi iblis dalam kereta tersebut, muncul masalah baru. 

Load More