Film Soul. (Youtube/Pixar)

Matamata.com - Film Soul jadi salah satu yang ramai dibahas karena menuai perhatian. Film animasi keluaran Disney ini menceritakan tentang passion dalam hidup.

Sosok sutradara di balik film Soul sendiri bukan kaleng-kaleng. Ialah Pete Docter yang menggarap film Soul bareng Kemp Powers. Seperti yang diketahui, Pete Docter merupakan sutradara di balik film Inside Out dan Up.

Film Soul. (Youtube/Pixar)

Kepopuleran Soul sendiri nggak kalah dengan Inside Out dan Up. Nggak heran kalau film ini jadi salah satu yang paling dinanti sejak akhir tahun 2020 lalu.

Baca Juga:
Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata

Film Soul sendiri menceritakan tentang Joe Gardner merupakan guru band sekolah menengah yang dapat kesempatan sekali seumur hidup untuk main di sebuah klub jazz terbaik kota New York. Sayangnya, ada satu kesalahan kecil yang membawa Joe Gardner dari jalanan kota New York ke The Great Before, tempat ajaib dimana jiwa baru menemukan kepribadian, kebiasaan, dan minat sebelum pergi ke Bumi.

Di situlah Joe Gardner bertemu dengan jiwa yang unik bernama 22. 22 sendiri mengaku tertarik untuk turun ke Bumi dan menjadi manusia.

Film Soul. (Youtube/Pixar)

Momen itulah yang membuat Joe Gardner berusaha untuk menunjukkan kepada 22 bagaimana kerennya hidup jadi manusia. Namun, di situlah Joe Gardner mulai menemukan jawaban atas beberapa pertanyaan terpenting di kehidupan.

Baca Juga:
Sinopsis Along With The Gods The Last 49 Days, Tayang Perdana di TV

Lalu, bagaimana perjalanan Joe Gardner menemukan passion dalam hidupnya? Kalau penasaran, tonton film Soul yang tayang sejak 25 Desember 2020 lalu di sini.

Load More