Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah kerap dijuluki couple goals karena jauh dari gosip miring. Apalagi sekarang Zaskia Sungkar hamil anak pertama yang telah mereka nanti-nantikan.

Demi menyambut hadirnya sang buah hati, Zaskia dan Irwansyah pun sedang mempersiapkan rumah baru. Hunian mewah mereka yang sedang dibangun ini adalah hasil kerja keras keduanya di dunia hiburan dan bisnis.

Rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Tampak Zaskia sedikit berbagi potret mewah rumah barunya di Instagram. Banyak yang muji rumahnya bergaya Eropa bak istana. Kepoin 6 potret rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah di bawah ini yuk biar nggak kepo lagi.

1. Rooftop

Rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar memperlihatkan area Rooftop rumahnya yang indah banget. Pemandangan kota dengan gedung-gedung tinggi terekam sempurna dari atap rumah. Konsep desain rumah ini ternyata berasal dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar sendiri. Mereka berjuang membeli tanah dari 5 tahun yang lalu.

"MasyaAllah Tabarakallah ngecek Rooftop calon rumah baby syahki dan officenya @sungkarsfamily, ini konsep design papi Irwan dan mami Kia sendiri loo berawal dari perjuangan nabung beli tanah 5 tahun yang lalu," ujar Zaskia Sungkar.

2. Tampak Depan

Rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Ini potret depan rumah baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Tampak rumah tersebut sangat megah dan didominasi nuansa putih. Zaskia tidak membeli rumahnya ini dengan kredit karena takut riba, mereka memutuskan jual 2 tempat tinggal yang lama.

Load More