Film Sobat Ambyar. (Youtube/NetflixAsia)

Matamata.com - Film Sobat Ambyar yang ditunggu-tunggu fans almarhum Didi Kempot baru saja rilis di Netflix. Film Sobat Ambyar ini mengisahkan tentang kisah cinta menyedihkan pria yang ditinggalkan oleh seorang wanita.

Perjalanan cinta ini membawanya pada musik-musik dari almarhum Didi Kempot. Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis film Sobat Ambyar.

Film Sobat Ambyar. (Youtube/NetflixAsia)

Kalau penasaran, simak langsung selengkapnya rangkuman di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film Insidious Chapter 3, Tayang di Trans TV Malam Ini

Seorang pria bernama Jatmiko bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Saras di kafe miliknya. Dari awal, Jatmiko tak berani kenalan dengan Saras.

Keduanya pun kini semakin dekat karena skripsi Saras yang membahas masalah kopi. Jatmiko dan Saras pun akhirnya saling mengakui perasaan masing-masing.

Film Sobat Ambyar. (Youtube/NetflixAsia)

Selesai menyelesaikan sidang skripsinya di Universitas Solo, sayangnya Saras harus kembali ke Surabaya. Saras pun mulai menghilang dan tak menjawab pesan dari Jatmiko.

Baca Juga:
Romansa Apik Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, Sinopsis Drakor Encounter

Di hari ulang tahun Saras, Jatmiko pun memberanikan diri menyusul kekasihnya ke Surabaya. Namun, ekspektasi awal bertemu Saras rupanya terlalu tinggi.

Apa yang didapatkan Jatmiko saat pergi ke Surabaya menyusul Saras? Dari sinilah Jatmiko mulai mengenal Sobat Ambyar yang turut meramaikan kafenya.

Film Sobat Ambyar. (Youtube/NetflixAsia)

Kalau penasaran dengan kisah cinta Jatmiko yang memilukan sekaligus nyanyi bareng almarhum Didi Kempot, langsung tonton film Sobat Ambyar di sini.

Baca Juga:
Sinopsis Film Kingsman The Secret Service, Tayang Malam Ini di GTV

Load More