Insidious Chapter 3. (Youtube/MovieClipsTrailer)

Matamata.com - Insidious Chapter 3 merupakan bagian dari sekuel film horor Insidious. Kelanjutan Insidious Chapter 3 ini akan ditayangkan malam ini di Trans TV loh.

Buat kamu yang suka nonton horor dan tertantang, bisa banget simak dulu sinopsis film Insidious Chapter 3. Rilis di tahun 2015, film ini mendapatkan rating sampai 6.1 di IMDB loh.

Insidious Chapter 3. (Youtube/MovieClipsTrailer)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinospsis film Insidious Chapter 3 di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film Kingsman The Secret Service, Tayang Malam Ini di GTV

Beberapa tahun jauh sebelum teror Lambert menghantui, remaja bebas bernama Quinn Brenner bertemu dengan pensiunan yang bekerja sebagai paranormal bernama Elise Rainier. Quinn Brenner memiliki keinginan untuk memanggil arwah ibunya yang bernama Lily.

Elise Rainier sendiri sedari awal enggan untuk Quinn kembali menghubungi arwah ibunya. Hal ini karena Elise Rainier mulai merasakan adanya kekuatan roh jahat.

Insidious Chapter 3. (Youtube/MovieClipsTrailer)

Di tengah niat bertemu dengan arwah ibunya, Quinn yang mulai terganggu dengan mahluk halus. Akibat terganggu makhluk halus, tak sengaja Quinn Brenner tertabrak mobil yang membuat kedua kakinya patah.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Film The Maze Runner

Semenjak itu, ia seringkali melihat sosok penampakan roh gelap yang pakai masker oksigen. Di tengah permasalahannya, seorang tetangga Quinn Brenner yang mengidap penyakit demensia menceritakan tentang sosok misterius lelaki yang baru saja meninggal karena tidak bisa bernafas sebelumnya.

Bagaimana kelanjutan kisah Quinn Brenner dalam film Insidious Chapter 3? Tonton kelanjutannya malam ini pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film Soul, Ceritakan soal Passion dalam Hidup

Load More