Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Rumah tangga artis memang selalu menuai perhatian. Nggak hanya yang selalu romantis aja, ada beberapa artis alami KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga.

Kasus ini pun ada yang sampai meja hijau dan membuat pasangan artis cerai. Terbaru, ada Nindy Ayunda yang gugat cerai suaminya Askara Parasady Harsono.

Baca Juga:
Usai Alami KDRT, Nindy Ayunda Jalani Tes Visum

Siapa aja nih artis alami KDRT? Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Gracia Indri

Gracia Indri / Instagram @graciaz14

Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH harus kandas di usia yang ke-empat tahun. Pernikahan keduanya sudah gonjang-ganjing jauh sebelum cerai dan sempat pisah rumah.

Baca Juga:
2 Tahun Alami KDRT, Nindy Laporkan Suami ke Polisi sebelum Gugat Cerai

Gracia Indri pun akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada David NOAH karena alasan KDRT. Keduanya pun menolak buka suara lebih soal hal tersebut.

2. Manohara

Manohara. (Instagram/@manodelia)

Model cantik Manohara Odelia Pinot sempat jadi sorotan beberapa tahun silam. Sosok Manohara Odelia Pinot sendiri menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, Pangeran Kelantan pada 26 Agustus 2008.

Baca Juga:
5 Rumah Tangga Seleb Terlihat Adem Diisukan Retak, Nindy Ayunda Alami KDRT

Hanya bertahan satu tahun saja, pernikahan Manohara Odelia Pinot rupanya bermasalah. Manohara pun mengajukan gugatan perceraian lantaran ia mengaku jadi korban KDRT.

3. Okie Agustina

Okie Agustina. (Instagram/@okieagustina_)

Pernikahan Okie Agustina dengan Pasha Ungu pada 2003 harus berakhir di tahun keenam. Okie Agustina akhirnya mengajukan gugatan cerai pada 2009.

Okie Agustina memilih untuk mengakhiri rumah tangganya lantaran Pasha Ungu ternyata sering bertindak kasar. Okie Agustina juga mengaku kerap mendapatkan kekerasan fisik dari vokalis band tersebut.

4. Cornelia Agatha

Cornelia Agatha. (Instagram/@perempuanpanggung)

Cornelia Agatha menikah dengan Sony Lalwani di Hong Kong pada tahun 2006. Setelah enam tahun berlalu, rupanya Cornelia Agatha mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari mantan suaminya.

Cornelia Agatha menggugat cerai Sonny Lalwani karena KDRT. Keduanya pun akhirnya berpisah di tahun 2012.

5. Joy Tobing

Joy Tobing (MataMata.com/Alfian Winanto)

Salah satu juara ajang pencarian bakat ini juga pernah jadi korban KDRT. Menikah dengan Daniel Sinambela pada 2010, Joy Tobing akhirnya mengajukan gugatan cerai di tahun ketiga pernikahan.

Joy Tobing memiliki alasan dirinya sering mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan. Joy Tobing pun mendapatkan kekerasan fisik dari mantan suaminya.

6. Tiga Setia Gara

Tiga Setia Gara (Instagram/@tigawat)

Rocker Tiga Setia Gara tengah mencuri perhatian. Pasalnya, rocker wanita yang biasa disapa Tiga ini mengaku tengah mengalami KDRT yang dilakukan oleh suami bulenya asal Amerika Serikat.

Ia pun sempat akan dibantu oleh Nikita Mirzani. Namun, dirinya kembali berbaikan dengan suami bulenya.

7. Yuni Shara

Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Yuni Shara baru ungkap alasan bercerai dengan suami pertamanya. Ia mengatakan jika menerima KDRT hampir setiap hari. Hal ini ia ungkap lewat YouTube Deddy Corbuzier akhir 2019 lalu.

"Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah mengalami KDRT setiap hari. Itu yang pertama karena aku masih muda jadi masih membekas kan," ungkap Yuni Shara.

8. Aska Ongi

Aliff Alli dan Aska Ongi. (Instagram/@askaongi)

Aska Ongi mengaku kena KDRT oleh Aliff Alli. Hal ini ia ungkap lewat Instagram pribadinya di tahun 2019.

Hingga kini, kasus KDRT Aska Ongi hingga Aliff Alli sudah damai. Namun, hal ini masih diperdalam oleh pengacara kedua belah pihak.

9. Henny Mona

Rio Reifan dan istrinya, Henny Mona. (Suara.com/Sumarni)

Henny Mona mengaku mengalami KDRT saat menikah dengan Rio Reifan. Keributan di antara mereka bukan cuma sekadar cekcok melainkan sudah menjurus ke kekerasan dalam rumah tangga.

Menurut Henny Mona, Selain ingin dilempar dari lantai lima, ia juga pernah dicekik Rio Reifan hingga membuatnya hampir tewas. Ia pun mengaku pasrah ketimbang melawan saat mendapat prilaku seperti itu.

10. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Baru terungkap, rupanya Nindy Ayunda menceraikan suaminya karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal ini pun cukup mencengangkan karena keduanya selalu terlihat romantis.

Itu tadi 10 artis alami KDRT hingga akhirnya ada yang bercerai. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More