Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Matamata.com - Pelecehan seksual menjadi salah satu isu yang dapat menimpa semua orang, termasuk deretan artis cantik. Sangat meresahkan, beberapa artis cantik mengungkapkan sikap tak terpuji tersebut.

Salah satu yang cukup membuat artis cantik meradang adalah dapat pesan di Instagram hingga email berupa foto kemaluan dari netizen. Tak terima, empat artis cantik pun membeberkan cerita tersebut ke publik.

Chef Renatta Moeloek. [capture YouTube]

Ada siapa aja artis cantik yang pernah dikirimi foto kemaluan netizen? Simak selengkapnya di bawah ini :

Baca Juga:
Fanny Ghassani Alami Pelecehan Seksual, Semprot Pelaku Sampai Kapok!

1. Fina Phillipe

Fina Phillipe / Instagram @lafinaa

Presenter olahraga sekaligus atlet Jiu-Jitsu Fina Phillipe ternyata pernah dapat DM nakal netizen. Ia mengunggah perlakuan tak menyenangkan dari netizen ke akun Twitter pribadinya.

@lafinaa : "Sorry gue nggak sensor ya, gue jijik duluan. Gue capture, posting abis itu langsung gue hapus lagi. Jadi tolong ya cowok-cowok kurangajar nggak ada otak, stop pelecehan kaya gini!" tulis Fina Phillipe lewat akun Twitter miliknya.

Baca Juga:
Tak Percaya Alasan Pelaku Pelecehan Istrinya, Isa Bajaj: Hanya Alibi

2. Bunga Zainal

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal menjadi satu di antara deretan artis cantik yang pernah kena pelecehan seksual via DM Instagram. Ia sempat disebut mirip artis bokep hingga ada akun netizen yang mengunggah foto kemaluan ke DM Bunga Zainal.

"Sampai akhirnya pernah ada yang DM aku yang lebih kurang ajarnya sampai dia kasih foto barangnya (alat kelamin) dia. Terus aku kurang gercep (cepet), mau capture DM-nya langsung hilang," kata Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Tendean, belum lama ini.

Baca Juga:
6 Artis Alami Pelecehan Seksual, Ada yang Reflek Tonjok Pelaku

3. Maria Vania

Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Punya tubuh seksi dan wajah yang cantik, Maria Vania mengaku pada Deddy Corbuzier sering mendapatkan DM genit dari netizen. Bahkan, salah satunya foto tidak senonoh dari akun netizen yang melecehkannya.

"Banyak pisan, banyak yang kirimin aku gambar anunya terus aku lihat lagi. Itu banyak banget sih asli, karena aku suka cek random karena takutnya ada kerjaan kan, blur, pas buka wadaw, dia pede aja," ujar Maria Vania.

4. Chef Renatta

Chef Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Chef Renatta mengaku sering mendapatkan foto kemaluan via email. Untungnya, kini email Chef Renatta telah dipegang oleh manajer. "Ada yang (kirim) dick pic (foto alat kelamin pria), jelas. Dapet email sebelumnya, akhirnya gue sudah ada manajer nah jadi kalau ada dick pic paling ke manajer gue," ujar Chef Renatta lewat Youtube channel Deddy Corbuzier.

Itu tadi empat artis dikirimi foto kemaluan oleh netizen, apa komentar kamu?

Load More