Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka tengah menjadi aktor yang diidamkan kaum wanita. Melejit lewat sinetron Ikatan Cinta, ia kini punya banyak fans dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali dari kalangan artis. Banyak artis yang ingin bertemu atau sekedar disapa langsung oleh suami Putri Anne tersebut.

Sarwendah dan Arya Saloka (Instagram.com)

Seperti 3 artis ini yang girang banget bisa disapa oleh pemeran Aldebaran Ikatan Cinta itu. Siapa saja nih? Simak yuk di bawah ini.

Baca Juga:
5 Potret Ganteng Carlo Milk, Saingan Arya Saloka di Ikatan Cinta

1. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy. (Instagram/@itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy menjadi salah satu artis yang juga ngefans berat dengan Arya Saloka.  Ia bahkan berharap bisa bertemu Arya Saloka.

Kezia bahkan ngidam disapa pria 29 tahun itu. Tak disangka, Arya Saloka mengirimkan video khusus untuk adik Angel Karamoy itu. Tampak Arya Saloka mendoakan agar Kezia Karamoy selalu sehat hingga membuat Kezia sangat senang.

Baca Juga:
Arya Saloka Larang Istri Syuting: Kerja di Rumah, Gaji Ngalahin Lulusan S3

"Halo Kezia, apa kabar? Sehat sehat selalu ya. Halo Kezia, salam kenal ya. Sehat sehat selalu buat kamu dan kandungan kamu ya," sapa Arya Saloka.

2. Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Arya Saloka (Instagram/@mrsayudewi)

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi sangat bahagia bisa berjumpa langsung dengan Arya Saloka. Ia semakin girang setelah di folback oleh lawan main Amanda Manopo tersebut.

Baca Juga:
Arya Saloka dan 4 Aktor yang Momong Anak di Film dan Sinetron

"Gila ini viral banget sih, gila viral banget sama Arya Saloka," ujar Raffi Ahmad. "Hahaha akhirnya gue difollback..." ujar Ayu Dewi sambil jingkrak-jingkrak.

"Ampe diwawancara loh gara-gara sama Arya Saloka. Lu kayak fans ketemu idola loh," tambah Raffi Ahmad.

3. Sarwendah

Sarwendah (Youtube.com)

Sarwendah girang bukan main saat mendapat video spesial dari Arya Saloka. Ia disapa aktor 29 tahun itu dan mengucapkan salam kenal.

"Halo Sarwendah apa kabar? Salam kenal saya Arya Saloka," ujar Arya Saloka dilansir dari YouTube TRANS TV Official, Minggu (31/01/2021).

Ayah satu anak itu bahkan mendoakan keluarga Sarwendah agar sehat selalu. "Sehat-sehat selalu untuk Sarwendah, Ruben dan keluarga di rumah. Semoga selalu diberikan kesehatan, terhindar dari virus yang sedang melanda dunia saat ini. Sehat-sehat untuk kalian ya," lanjut Arya.

Load More