Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Ayu Azhari dan Mike Tramp [Wahyu Tri Laksono/Matamata.com]

Matamata.com - Pernikahan menjadi salah satu hal yang sakral dan penting bagi seluruh pasangan, termasuk artis senior. Nggak hanya sekali, namun ada beberapa artis senior nikah lebih dari dua kali.

Salah satunya ada Ayu Azhari yang rupanya sudah tiga kali menikah nih. Kayak apa ya kisah artis senior nikah lebih dari dua kali?

Ayu Azhari (MataMata.com/Yuliani)

Kalau penasaran, langsung simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Titi DJ

Titi DJ. (MataMata.com/Yuliani)

Titi DJ menjadi salah satu artis senior nikah lebih dari dua kali. Di tahun 1995, Titi DJ menikah dengan Bucek Depp selama dua tahun. Di tahun 1999, diva ini pun menikah lagi dengan ayah Stephanie Poetri, Andrew Dougharty hanya selama tujuh tahun.

Titi DJ pun mengejutkan penggemar lagi soal pernikahannya dengan Ovi tahun 2006. Sayangnya, ia harus berpisah dan tak bertahan lama.

2. Willy Dozan

Willy Dozan dan mantan istrinya Betharia Sonata serta anaknya Leon Dozan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Aktor senior Willy Dozan pun menikah sebanyak empat kali. Ia menikah dengan Betharia Sonata selama 22 tahun dan memutuskan untuk berpisah.

Load More