Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Matamata.com - Perselingkuhan dalam sebuah bahtera rumah tangga tentu menjadi hal yang buruk, termasuk untuk para artis pria. Namun, sayangnya ada beberapa artis pria blak-blakan ngaku selingkuh.

Terbaru, heboh berita selingkuh antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Nggak hanya itu, sebelumnya ada beberapa artis pria blak-blakan ngaku selingkuh.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Siapa aja? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini:

Baca Juga:
Akui Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Makin Dihujat

1. Tora Sudiro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @t_orasudi_ro)

Tora Sudiro dan Mieke Amalia blak-blakan bahas perselingkuhan mereka di YouTube channel Soleh Solihun. Setelah panjang lebar bercerita, Mieke Amalia sempat disinggung Tora Sudiro. "Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu," ujar Tora.

Mieke Amalia sendiri mengatakan sangat sulit dulunya untuk bertemu dengan Tora Sudiro. Keduanya bersembunyi dari keluarga masing-masing cukup lama.

Baca Juga:
Ayus Tepergok Selingkuh dengan Nissa Sabyan karena Lupa Hapus Chat

2. Richie Five Minutes

Richie Five Minutes dan istri, Angel Qulbiah. (Instagram/@richie_fm)

Richie Five Minutes sempat menyesali perbuatannya setelah kepergok selingkuh dari istrinya, Angel Qulbiah. Permintaan maaf vokalis band Five Minutes telah selingkuh sempat disampaikan lewat tulisan di Instagram Stories.

"Maafkan aku istriku sayank. Kamu yang terbaik dari segalanya kami istri solehah. Kamu malaikat bagi anak-anak kita. Kamu surgaku. Nggak ada yang bisa gantiin kamu sayank. Nggak ada sedikitpun kekurangan dari kamu sayang," tulisnya.

Baca Juga:
Eks Sabyan Tanggapi Isu Selingkuh Nissa dan Ayus: Mending Ramai Sekalian

3. Zack Lee

Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/MataMata.com)

Zack Lee pun jadi salah satu artis pria blak-blakan ngaku selingkuh. Hal inilah juga yang membuat Zack Lee berpisah dari Nafa Urbach.

Nggak hanya mengaku selingkuh, momen tersebut juga diakui Zack Lee jadi masalah terberat dalam hidupnya. "Saya mengalami pisah dengan saya selingkuh. Saya melakukan kesalahan, itu masa paling berat dalam hidup saya," ujar Zack Lee dilansir dari YouTube SCTV. Nafa Urbach pun sempat membongkar perselingkuhan Zack Lee setelah lama bercerai darinya.

4. Ahmad Dhani

Mulan Jameela rangkul mesra Ahmad Dhani. [Instagram]

Bukan rumor selingkuh dari Maia Estianty, Ahmad Dhani justru blak-blakan akui selingkuh saat jalin pernikahan dengan Mulan Jameela. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube acara Logika Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dipojokkan oleh Mulan Jameela saat ngaku selingkuh berkali-kali darinya. "Tapi kan aku nggak pakai hati," sanggah Ahmad Dhani. Mulan Jameela pun sewot, "Enak aja, tapi kan pakai bodi," jawab Mulan Jameela.

5. Ayus Sabyan

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Ayus Sabyan tengah menuai kontroversi pasca kabar perselingkuhan dengan Nissa Sabyan mencuat. Setelah bungkam lama, Ayus Sabyan muncul dan mengatakan khilaf. Ia juga tak menyanggah soal berita yang muncul di media belakangan.

"Assalamualaikum. Saya Ayus Sabyan. Ingin menyampaikan tentang berita-berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ucapnya dikutip dari video Beepdo pada Minggu (21/2/2021).

Load More