Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tubuh indah yang dimiliki Maria Vania kerap bikin netizen terpesona dan memujinya abis-abisan. Namun rupanya model cantik 29 tahun ini melakukan berbagai macam usaha yang tak mudah untuk memiliki tubuh ideal tersebut.

Untuk mendapatkan tubuh seksi yang didambakan kaum hawa seperti sekarang ini, Maria Vania harus rutin berolahraga, menjaga pola makan, dan tak makan nasi. Yup, Maria Vania ngaku nggak makan nasi putih selama 7 tahun.

Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

"Aku sudah nggak makan nasi putih selama tujuh tahun. Terus olahraga seminggu lima kali, sama jaga pola makan yang sehat-sehat," kata Maria Vania, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). Kepoin di bawah ini 3 potret seksi Maria Vania pakai outfit crop top yuk?

1. Crop Top Hijau

Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Kece badai nih Maria Vania memakai crop top warna hijau daun. Dia berpose seksi di atas kursi, yang membuat body goalsnya terekspos sempurna. Foto ini tampak cantik karena outfit Maria Vania senada dengan tanaman di sebelahnya.

Selain tak makan nasi 7 tahun, tips diet Maria Vania juga sering puasa makan selama 20 jam dan mengurangi gorengan dan makanan manis. "Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 19 jam. Jadi semuanya kayak gorengan aku kurangin, sama makanan manis-manis juga. Jadi memang benar-benar diatur dari mulai makan dan olahraga," ujar Maria Vania.

2. Blus Ketat Putih

Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Blus ketat putih model crop top ini cocok banget dipakai Maria Vania. Terutama karena Maria Vania memiliki perut rata tanpa lemak yang bikin iri.

Load More