Presenter Maria Vania berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Presenter dan model cantik, Maria Vania rupanya belum puas dengan bentuk tubuh yang dimilikinya saat ini meski cap sebagai perempuan seksi sudah disandangnya. Co host Tukul Arwana One Man Show ini masih punya rencana untuk mengurangi lemak yang masih ada di dalam tubuhnya.

"Kalau untuk badan sendiri sudah pasti aku tidak ada puasnya. Aku pengin lagi ngurangin lemak," ujar Maria Vania, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Perempuan 29 tahun ini merasa masih ada bagian tubuhnya yang ditutupi lemak meski dengan tubuhnya saat ini Maria Vania terlihat langsing. "Tapi pasti orang bingung lemak yang mana lagi. Tapi manusia nggak merasa puas aku merasa masih ada aja," sambungnya.

Baca Juga:
FOTO: Pose-pose Seksi Maria Vania Pakai Kaus Ketat

Terutama bagian otot ingin sedikit ditonjolkan oleh Maria Vania. Namun semua dilakukan dengan cara natural. "Soalnya aku natural nih tanpa minum susu protein atau suplemen otot lainnya. Jadi bagi ini agak susah untuk membentuk otot yang nggak ada lemak," jelas Maria Vania.

Bakal mengalami kesulitan mewujudkan keinginannya itu diakui oleh perempuan cantik ini. Pasalnya dia membutuhkan waktu selama tujuh tahun untuk membentuk tubuhnya saat ini.  "Ya itu aku pengin ngebentuk otot yang nggak ada lemak. Cuma itu kan susah soalnya aku alami," tutur Maria Vania.

Baca Juga:
Kapok Pacaran sama Bule, Maria Vania Pilih Cari Calon Suami Pria Lokal

Bahkan Maria Vania mencoba berbagai macam diet demi mencapai keinginanya itu. "Nah itu, tubuh kita kan luar biasa banget. Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi dengan tubuh kita jika ganti-ganti diet. Jadi aku selalu ganti diet. Aku coba diet yang baru," ucap bintang sinetron Islam KTP ini.

Presenter Maria Vania berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Perempuan 29 tahun itu pun mengaku tidak pernah melakukan konsultasi. Dia hanya memanfaatkan Google dan YouTube. Maria Vania akan membagi ilmunya itu di channel YouTube-nya setelah usahanya berhasil.

"Aku nggak konsultasi tapi aku pelajarin dulu di Google dan Youtube. Banyak banget kan dokter-dokter yang sharing tentang ilmu mereka. Nah itu aku aplikasikan ke aku. Kalau berhasil aku sharing ke teman-teman melalui YouTube aku," terang perempuan asal Bandung itu. 

Load More