The Space Between Us. (Youtube/MovieclipsTrailer)

Matamata.com - The Space Between Us menjadi salah satu film Science Fiction yang raih rating tinggi. Bukan hanya menghadirkan cerita tentang sains, namun juga kisah cinta remaja yang mengharukan.

Film The Space Between Us bakal tayang malam ini di Trans TV pukul 21.00 WIB. Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis The Space Between Us.

The Space Between Us. (Youtube/MovieclipsTrailer)

Film yang satu ini dibintangi oleh Gary Oldman, Asa Butterfield, Carla Gugino, Janet Montgomery dan Trey Tucker. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis WandaVision Lengkap dengan Link Streaming, Scarlet Witch Muncul

Film ini bermula dari pria bernama Gardner Elliott yang lahir dan tinggal di planet Mars. Ibunya tak sadar hamil saat jadi astronaut di planet Mars.

Gardner pun jadi pria pertama yang lahir di planet Mars. Hidupnya dikelilingi oleh para ilmuwan yang mencari tahu tentang dirinya.

The Space Between Us. (Youtube/MovieclipsTrailer)

Namun, di balik itu ia sangat rindu kepada ibunya yang sudah meninggal dunia. Sedikit demi sedikit Gardner mulai terhibur oleh sosok bernama Tulsa, teman chattingnya.

Baca Juga:
Sinopsis Navillera, Drama Baru Song Kang Jadi Penari Balet

Gardner pun akhirnya turun ke Bumi dan berniat mencari ayahnya. Ia juga akhirnya bertemu dengan sosok Tulsa yang kesal saat pertama kali berjumpa dengan teman chattingannya tersebut.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Gardner Elliott di Bumi, apakah ia akan jumpa ayah kandungnya? Tonton malam ini di Trans TV pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:
Sinopsis Film Minari, Dapat Penghargaan Golden Globes 2021

Load More