Sinopsis Raya and the Last Dragon. (Instagram/@disneyraya)

Matamata.com - Film animasi Raya and the Last Dragon jadi salah satu yang ramai dibicarakan. Bukan tanpa sebab, film Disney yang mengusung tema budaya Asia ini menuai pujian.

Film ini juga diisi soundtracknya oleh beberapa musisi tanah air loh. Penasaran nggak sih dengan sinopsis Raya and the Last Dragon?

Sinopsis Raya and the Last Dragon. (Instagram/@disneyraya)

Simak langsung rangkuman Matamata.com di bawah ini beserta dengan link streamingnya:

Baca Juga:
Sinopsis The Space Between Us, Kisah Cinta Remaja Bergenre Science Fiction

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Raya yang tinggal di negeri Kumandra. Di negeri Kumandra, ada naga dan manusia yang hidup berdampingan dan setiap wilayah diberi nama sesuai tubuh naga Heart, Fang, Talon, Spine dan Tail.

Suatu waktu, ada monster jahat yang datang dan memburu penduduk di Kumandra. Banyak naga penjaga yang akhirnya mengorbankan diri melindungi penduduk. Tak semua mati, ada satu naga tersisa yang masih berjaga menjaga penduduk bernama Sisu.

Sinopsis Raya and the Last Dragon. (Instagram/@disneyraya)

Tahun demi tahun berlalu, penduduk Kumandra terpecah menjadi beberapa golongan. Raya sebagai penjaga dragon gem pun bertugas mencari keberadaan Sisu agar Kumandra kembali menyatu.

Baca Juga:
Sinopsis WandaVision Lengkap dengan Link Streaming, Scarlet Witch Muncul

Raya pun harus menghadapi satu demi satu rintangan demi menemukan keberadaan Sisu. Akankah Raya berhasil membuat negeri Kumandra kembali bersatu?

Setelah baca sinopsis Raya and the Last Dragon, kamu bisa tonton filmnya di sini.

Baca Juga:
Sinopsis Navillera, Drama Baru Song Kang Jadi Penari Balet

Load More