Lucunya Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Matamata.com - Putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah kini sudah berusia 6 tahun. Ia sudah mulai pintar menyampaikan pertanyaan-pertanyaan kritis.

Baik Aurel dan Ashanty yang sering ditanya oleh Arsy sampai bingung menjawab. Bahkan kakak Arsya Hermansyah itu juga pernah berdebat dengan ayahnya.

Arsy Hermansyah. (YouTube/Hijau Musik)

Ini dia 3 celetukan kritis Arsy yang bikin geleng-geleng kepala sekaligus kagum. Simak yuk!

Baca Juga:
Bingung Aurel Lahir Sebelum Anang-Ashanty Nikah, Arsy: Harusnya Nikah Dulu

1. Larang Anang hisap vape

Arsy larang Anang hisap vape (Instagram.com)

Beberapa waktu lalu, Arsy tampak kesal saat dilarang Anang untuk membawa mainan. Ia malah melarang balik ayahnya untuk menghisap rokok elektrik atau vape.

"Biar adil, biar enggak marah-marah. Jadi kalo Ayah enggak ngebolehin ini, Arsy enggak ngebolehin itu juga. Kalo Ayah enggak ngebolehin Arsy apa, Arsy enggak ngebolehin Ayah nge-vape," kata Arsy.

Baca Juga:
Momen Haru Arsy Bebas Isolasi: Peluk Erat Anang Hermansyah dan Ucapkan Ini

"Kenapa? Apa alasannya?" tanya Anang. "Karena Ayah larang Arsy. Maksudnya larang (keinginan) yang Arsy mau banget. Mainan," jawab Arsy.

2. Tanya soal pernikahan

Arsy Hermansyah (Youtube.com)

Arsy mengaku bingung saat tahu Anang dan Ashanty sudah punya anak Aurel dan Azriel sebelum menikah. Ia blak-blakan menyampaikan pertanyaan tersebut ke Aurel.

Baca Juga:
Arsy Ucapkan Terima Kasih ke Rafathar, Didikan Ashanty Dipuji Selangit

"Kok Bunda punya anak duluan baru nikah? Harusnya nikah dulu baru punya anak kan? Kak Loly harus jawab ya," tanya Arsy dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6 kepada Aurel.

Arsy bingung karena melihat foto Aurel dan Azriel hadir di pernikahan ayah ibunya. Dengan polosnya Arsy tak tahu kalau Ashanty bukan ibu kandung Aurel dan Azriel.

3. Takut kiamat

Arsy Hermansyah (Instagram.com)

Arsy mendadak membahas soal kiamat hingga menangis. Bahkan meski sudah dijelaskan, Arsy tetap mengajukan pertanyaan-pertanyaan kritis.

"Bunda, kita nggak hari kiamat kan? Katanya kalau kiamat itu di pantai ya?" tanya Arsy. "Kiamat itu nggak di pantai, kalau kiamat semuanya rata kak. Arsy rata, ini rata. Kita nggak tahu kapan datangnya hari kiamat," kata Ashanty.

"Kalau mati nggak tahu, tapi kalau kiamat InsyaAllah belum sayang," ucap Ashanty. "Takut kayak film Delisa itu," kata Arsy. "Oh itu tsunami sayang. Itu kiamat kecil," jawab Ashanty.

Load More