Aurel Hermansyah dan Arsy. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah kini sudah berusia 6 tahun. Ia sudah mulai pintar menyampaikan pertanyaan-pertanyaan kritis.

Salah satunya yakni kebingungannya saat tahu Anang dan Ashanty sudah punya anak Aurel dan Azriel sebelum menikah. Ia blak-blakan menyampaikan pertanyaan tersebut ke Aurel.

Arsy Hermansyah (Youtube.com)

"Kok Bunda punya anak duluan baru nikah? Harusnya nikah dulu baru punya anak kan? Kak Loly harus jawab ya," tanya Arsy dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6.

Baca Juga:
Kayak Orang Gede, Arsy Ngomel Larang Anang Hermansyah Hisap Vape

Ia begitu ngotot ingin tahu kenapa Anang dan Ashanty punya anak sebelum nikah. Arsy terus saja memaksa tanpa henti.

"Jadi Kakak Arsy bingung? Kakak Arsy mau tau? Kakak Arsy waktu itu belum lahir soalnya," ujar Aurel. "Arsy pengin tau banget. Ayo lah kasih tau," paksa Arsy.

Arsy Hermansyah (Youtube.com)

Dengan sabar calon istri Atta Halilintar itu menjelaskan kepada Arsy. Tapi karena masih kecil, Aurel belum bisa menjelaskan secara detail.

Baca Juga:
Momen Haru Arsy Bebas Isolasi: Peluk Erat Anang Hermansyah dan Ucapkan Ini

"Nanti Kak Loly sama Bunda kasih tau ya. Menjelaskan ke Arsy tapi Arsy harus paham. Kalo Arsya kan masih kecil, belum paham. Kalo Arsy ini udah besar, kadang aku suka kaget pertanyaan-pertanyaan dia. Karena aku mikir dia masih kecil terus nggak akan pernah mikir ke situ," kata Aurel.

Arsya dan Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Tapi ia tak mau menyerah. Arsy tetap mencecar putri sulung Krisdayanti tersebut.

"Karena Bunda punya Kak Loly Kak Jiel dulu masak, baru nikah. Itu nikah apa apa sih. Kak Loly udah gede, kok punya anak duluan. Harusnya nikah dulu baru punya anak," kata Arsy yang membuat Aurel tak bisa menahan tawa.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Sembuh dari Covid-19, Langsung Minta Makanan Enak

Load More