Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang (Instagram/@afgan__)

Matamata.com - Afgan meluapkan rasa bangganya setelah merilis single kolaborasi dengan Jackson Wang (GOT7) berjudul "M.I.A". Pasalnya, selama ini, Afgan merupakan penggemar berat Jackson Wang, sehingga proyek tersebut bisa dibilang sebagai mimpi yang menjadi nyata bagi Afgan.

"Untuk saudaraku Jackson Wang, sebuah kehormatan bisa berkolaborasi denganmu di lagu ini! Kamu tahu, aku penggemar beratmu!" tulis Afgan dengan bahasa Inggris di instagramnya, dikutip Minggu (21/3/2021).

Afgan Syahreza (Youtube.com)

Afgan dan Jackson Wang, yang pertama kali bertemu pada 2019, menyelesaikan single yang terdengar catchy ini sekitar setahun lalu. Karena pandemi, mereka menunda rilisnya hingga tahun ini.

Baca Juga:
Lirik Lagu M.I.A - Afgan feat Jackson Wang GOT7 Lengkap dengan Terjemahan

"Sangat antusias soal ini, kami sudah merahasiakan ini sejak lama. Kami sebetulnya sudah menyelesaikan lagu ini setahun lalu dan pandemi tejadi, sehingga kami harus menunda perilisan lagu ini selama setahun," tulis Afgan lagi.

Afgan yang juga mengunggah poster dan viseo teaser lagu tersebut di instagramnya mengaku tak sabar menunggu respons penggemar. Pelantun 'Cinta 2 Hati' itu mengaku sudah lama ingin menghadirkan lagu itu ke masyarakat.

"Kami sudah nggak sabar kalian mendengarkannya! ," tulisnya lagi.

Baca Juga:
Daebak! Afgan Umumkan Kolaborasi dengan Jackson Wang GOT7

Lagu kolaborasi Afgan dengan kawannya, Jackson Wang ini mengusung beat R&B. Juga dengan nuansa noughties serta tempo yang lambat.

Jackson GOT7 (Soompi)

Sebagai informasi, lagu M.I.A ini single kedua Afgan usai merilis “say i’m sorry” pada Februari lalu.

Single M.I.A merupakan terobosan globalnya yang kedua bersama EMPIRE, label ikonis Amerika Serikat yang menaungi Iggy Azalea, Snoop Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, hingga Busta Rhymes, yang juga bekerja sama dengan Trinity Optima Production.

Baca Juga:
Duet Maut, Jackson Wang GOT7 Rilis Lagu Bareng Stephanie Poetri

Load More