Godzilla vs Kong. (Instagram/@godzillavskong)

Matamata.com - Godzilla vs Kong sudah menjadi salah satu yang dinanti oleh pencinta film. Nggak hanya jalan cerita, namun juga pemain yang totalitas dinanti banget penayangannya.

Rilis di 24 Maret 2021 lalu, Godzilla vs Kong kamu bisa nonton film ini di Bioskop tanah air nih. Penasaran nggak nih sinopsis Godzilla vs Kong?

Godzilla vs Kong. (Youtube/WarnerBrossPictures)

Simak langsung rangkuman Matamata.com di bawah ini:

Baca Juga:
Sinopsis Oh My Ladylord, Drakor Baru Kang Min Hyuk CNBLUE Tayang Malam Ini

Pertarungan dua kekuatan paling besar di bumi hadir dalam kisah Godzilla vs Kong. Godzilla yang merupakan monster evolusi kadal yang jadi legenda di Jepang melawan Kong, gorilla raksasa yang memiliki kekuatan sama besarnya.

Cerita bermula saat Kong dan Nathan Lind yang merupakan ahli geologi dan tim Monarch mencari tahu soal monster. Mereka pun melakukan perjalanan dengan Jia, anak yatim piatu yang bisa bicara dengan Kong.

Godzilla vs Kong. (Youtube/WarnerBrossPictures)

Di tengah perjalanan tersebut, rupanya tim Kong diganggu oleh serangan dasar laut. Tak lain dan tak bukan adalah serangan dari Godzilla.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Box, Dibintangi Chanyeol EXO dan Tayang di Bioskop

Pertarungan Godzilla vs Kong ini rupanya merupakan rencana jahat dari sekelompok pasukan rahasia. Pasukan rahasia ini hanya ingin dunia menjadi hancur.

Lalu, bagaimana pertarungan Godzilla vs Kong? Akankah dunia hancur dalam film yang satu ini? Langsung tonton di Bioskop ya.

Baca Juga:
Sinopsis dan Jadwal Tayang The Falcon and The Winter Soldier

Load More