Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fadil Jaidi. (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Selebgram Fadil Jaidi belum lama ini kolaborasi masak dengan Chef Juna dan masuk 5 trending YouTube di Indonesia. Hal itu tak disangka membuatnya ditawari membuka bisnis makanan.

"Udah pengin bikin burger sejak lama, makanya itu sempet dijadiin konten YouTube sama chef Juna dan ketika dijadikan konten, aku diajakin sama Nikmat Group untuk merealiasasikannya dan memiliki store burger sendiri," kata Fadil Jaidi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2021).

Fadil Jaidi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2021). (Matamata.com/Yuliani)

"Aku pikir-pikir ini kesempatan buat join (bisnis). Kita bikin bareng, konsep segala macem aku yang nentuin tapi namanya Traffic Bun dari Nikmat Group," sambungnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nangis dengar Cerita Fadil Jaidi: Gue Gak Dekat sama Bokap

Sebelumnya Fadil sudah mulai bisnis minuman. Kali ini Fadil meluncurkan bisnis baru yang menjual burger dan hot dog yang berkonsep street food.

“Konsepnya street food, karena storenya ada di pinggir jalan, jadi apa yang berhubungan dengan jalanan kita ambil kata Traffic dan Bun sendiri dari rotinya,” jelas Ronald Simanjuntak, perwakilan Nikmat Group.

Fadil Jaidi bersama Ronald Simanjuntak selaku perwakilan dari Nikmat Group di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2021). (Matamata.com/Yuliani)

Diakui Ronald, ia melihat konsep yang menarik saat menonton kolaborasi Fadil Jaidi memasak dengan Chef Juna, sehingga terjalin diskusi bisnis tersebut. Membenarkan, Fadil mengaku banyak belajar dari Chef Juna dan lebih percaya diri saat diajak membuka bisnis.

Baca Juga:
Sering Diejek Numpang Tenar Ayahnya, Fadil Jaidi: Itu Cita-cita Gue!

"Sama Chef Juna tuh aku lebih ke belajar dagingnya harus digimanain biar nggak mentah, biar enak. Terus aku masuk Nikmat Grup aku dapat ilmu baru juga soal makanan, bisnis," tutur mantan aktor cilik itu.

Fadil berharap rasa burgernya bisa cocok dengan lidah masyarakat Indonesia, apalagi dengan harga yang dimulai dari Rp 25 ribu. Ia juga berharap bisa memiliki 500 cabang dalam setahun.

"Range harganya mulai dari 25 ribu, terjangkau. Harapannya semoga pada suka sama burgernya dan bisa punya 500 cabang dalam setahun, amin," pungkas Fadil Jaidi.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Rekam Video Mau Mandi sampai Buka Celana: Nyaris Bikin Pingsan!

Ada tiga varian yang disajikan dalam Traffic Bun yaitu Lovano, Loveto dan Enako. Sebagai informasi, sebelum menjadi selebgram dan YouTuber, Fadil Jaidi pernah terjun ke dunia seni peran. Dia pernah menjadi aktor cilik di sinetron Tawakal pada 2005.

Load More