Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo dikenal sebagai musisi yang kerap memakai outfit ratusan juta. Namun, siapa sangka pelantun lagu "F Yo Love Song" ini ternyata pernah memakai busana yang harganya terjangkau!

Ya, Agnez Mo tidak melulu tampil dalam balutan baju yang dibanderol dengan harga mahal, lho. Merangkum akun Instagram agnezmostyle, beberapa kostum Agnez harganya bahkan tidak sampai Rp 200 ribu.

Penasaran baju Agnez Mo mana saja yang harganya cuma kisaran ratusan ribu? Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Agnez Mo Pakai Baju Harga cuma Rp245 Ribu: Nah Namanya Fashion Tuh Gini

1. Strappy top Rp 139 ribu

1. Baju Agnez Mo yang harganya terjangkau. (Instagram/@agnezmostyle)

Baju yang pertama adalah strappy top dari brand Bershka dengan harga tidak sampai Rp 140 ribu alias hanya sekitar Rp 139,9 ribuan saja. Baju ini dipakai oleh Agnez dalam unggahan Instagram yang dibuat pada 27 Maret 2021.

Agnez memadukan atasan tersebut dengan celana jeans panjang dari merek serupa dengan harga yang juga terjangkau, lho. Penasaran dengan harga celana ini? Simak sampai akhir, ya.

Baca Juga:
Peluk dan Cium Agnez Mo, Sikap Krisdayanti Dikomentari

2. Kaos H&M Rp 182 ribu

2. Baju Agnez Mo yang harganya terjangkau. (Instagram/@agnezmostyle)

Agnez Mo mungkin terbiasa dengan beragam kaos keluaran rumah mode dunia yang harganya jutaan atau bahkan belasan juta. Namun, ia juga punya kaos hitam dari merek H&M yang cuma seharga Rp 182 ribu, lho.

Agnez terlihat memakai kaos ini dalam unggahan Instagram Story sekitar pada November 2020 lalu. Saat itu, Agnez membocorkan salah satu lagunya yang belum pernah dirilis.

Baca Juga:
Ditanya Pakai Skincare Apa, Jawaban Agnez Mo Menohok

3. Kaos Rp 309 ribu

3. Baju Agnez Mo yang harganya terjangkau. (Instagram/@agnezmostyle)

Selanjutnya, ada kaos lucu yang dikenakan Agnez dalam video duet dengan aktor Thailand, Bright, baru-baru ini. Kaos tersebut dijual dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 309 ribu.

Warganet sempat heboh saat melihat kaos murah milik Agnez ini. Pasalnya mereka tadinya menduga harga kaos tersebut mahal lantaran terlihat begitu berkelas saat dipakai Agnez.

Baca Juga:
Gara-gara Hidung dan Bibir Dinilai Berubah, Agnez Mo Diduga Oplas

4. Sweater Rp 454 ribu

4. Baju Agnez Mo yang harganya terjangkau. (Instagram/@agnezmostyle)

Agnez Mo juga diketahui memiliki sweater putih nan simpel dari label fesyen Missy Empire. Buat yang mungkin mau kembaran sweater dengan Agnez, kamu cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp454 ribu saja, kok. Bagaimana, berminat membeli sweater ini?

5. Celana jeans nyaris Rp 600 ribu

5. Baju Agnez Mo yang harganya terjangkau. (Instagram/@agnezmostyle)

Yang terakhir adalah celana jeans dari Bershka yang sempat disebutkan di atas. Celana dengan model yang unik ini dibanderol dengan harga Rp 599,9 ribu atau nyaris Rp 600 ribu.

Nah, itulah deretan baju Agnez Mo yang harganya cukup terjangkau. Bagaimana pendapat kamu tentang koleksi barang murah Agnez ini? Mana yang jadi favorit kamu? (Nur Khotimah)

Load More