Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Lesty Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Tak hanya lewat casting ataupun langsung dapur rekaman, ada beberapa artis yang meniti karier lewat ajang pencarian bakat. Beberapa jebolan ajang pencarian bakat pun tak semua langgeng jadi artis di dunia hiburan.

Namun, ada lima artis pernah di posisi peserta dan kini jadi juri di ajang pencarian bakat. Siapa aja nih artis yang berhasil jadi juri ajang pencarian bakat?

Lesti Kejora. (Matamata.com/Evi Ariska)

Langsung kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

Baca Juga:
Penampilan Aurel Dewanda Ingatkan Juri Bintang Suara Pada Tasya Rosmala

1. Lesti Kejora

Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lesti Kejora menjadi salah satu penyanyi dangdut yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Dangdut Academy. Ia memang memiliki suara indah yang menyejukkan hati hingga berhasil memenangkan ajang pencarian bakat tersebut.

Kini, Lesti Kejora didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat Liga Dangdut. Ia kini sudah berada di posisi memberikan kritik dan saran buat peserta.

Baca Juga:
Ari Lasso Positif Covid19, Absen Tiga Minggu Jadi Juri Indonesian Idol

2. Ernest Prakasa

Ernest Prakasa (instagram.com/ernestprakasa)

Awal mula tenar di dunia hiburan, Ernest Prakasa memulai lewat ajang pencarian bakat Stand Up Comedy di tahun 2011. Setelah sabet juara 3, ia pun mulai sering tampil di berbagai acara TV hingga off air.

Ia pun mulai menulis buku hingga membuat film. Tak hanya itu, Ernest Prakasa juga sempat menjuri di ajang pencarian bakat serupa.

Baca Juga:
Titi DJ Kesal Masa Lalunya Diungkit Juri: Idol Berubah Ya, Kalian Kekanakan

3. Judika

 Judika. (Youtube.com/IndonesianIdol)

Judika menjadi juara kedua Indonesian Idol musim kedua sebelum akhirnya terkenal jadi penyanyi. Ia pun merilis banyak lagu semenjak jadi jebolan Indonesian Idol dan makin eksis hingga kini.

Tak hanya itu, ia juga dipercaya jadi juri Indonesian Idol nih. Suami Duma Riris ini juga sempat menjuri di ajang pencarian bakat serupa.

4. Babe Cabita

Babe Cabita. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Sama seperti Ernest Prakasa, Babe Cabita juga pernah ada di posisi peserta Stand Up Comedy tahun 2013. Setelah jadi jebolan, Babe Cabita juga dipercaya jadi juri.

Ia pun memberikan beberapa komentar terkait penampilan juniornya. Wih, keren ya Babe Cabita.

5. Nassar

Pedangdut Nassar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Nama Nassar dulunya lekat dengan ajang pencarian bakat KDI yang amat populer di masanya. Ia pun meraih juara II saat itu. Sukses jadi artis, Nassar pun diberi kepercayaan menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut.

Itu tadi lima artis jadi juri ajang pencarian bakat setelah sebelumnya berada di posisi peserta.

Load More