Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Rossa - The Heart You Hurt. (Youtube/RossaOfficial)

Matamata.com - Rossa merupakan diva Indonesia yang sudah berkarier sejak masih amat muda. Ia pun sampai saat ini masih eksis di dunia entertainment, bahkan sudah masuk agensi SM Entertainment.

Deretan artis ganteng pun pernah jadi model video klip Rossa dalam lagu-lagunya yang syahdu. Terbaru ada Lee Donghae Super Junior, siapa aja nih artis ganteng jadi model video klip Rossa?

Rossa (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com sudah merangkumnya di bawah ini:

Baca Juga:
Video Call dengan Lee Donghae Super Junior, Rossa Dapat Pujian Manis

1. Ivan Ray

Rossa - Nada Nada Cinta. (Youtube/Trinity Optima Production)

Sosok Ivan Ray memang dikenal sebagai pemain sinetron Jinny Oh Jinny bareng Diana Pungky. Namun, sebelumnya ia menjadi model video klip Rossa loh.

Wajah gantengnya muncul dalam video klip Nada Nada Cinta. Wah, jaman masih muda banget nih.

Baca Juga:
Rossa Gandeng Lee Donghae Super Junior Jadi Model Klip The Heart You Hurt

2. Richard Kevin

Rossa - Terlalu Cinta. (Youtube/Trinity Optima Production)

Richard Kevin sendiri merupakan pesinetron yang tenar di tahun 2000-an. Namanya mulai melejit pasca main film Get Married bareng Nirina Zubir.

Suami Cut Tari ini pun pernah menjadi model video klip Rossa. Ia muncul jadi kekasih Rossa dalam video klip Terlalu Cinta.

Baca Juga:
5 Potret Villa Mewah Rossa, Ada Jacuzzi dan Bernuansa Outdoor

3. Pasha Ungu

Rossa - Terlanjur Cinta. (Youtube/Trinity Optima Production)

Pasha Ungu dan Rossa pernah membuat duet lagu yang tenar dengan judul Terlanjur Cinta. Lagu yang dinyanyikan Pasha Ungu dan Rossa ini pun melejit saat itu.

Nggak hanya bikin baper, lagu yang satu ini bahkan masih banyak disukai sampai saat ini. Keduanya keren banget membawakan lagu Terlanjur Cinta.

4. Christian Sugiono

Rossa - Memeluk Bulan. (Youtube/Trinity Optima Production)

Punya paras ganteng, Christian Sugiono juga sempat jadi model video klip lagu Rossa. Suami Titi Kamal menjadi model video klip dalam lagu berjudul Memeluk Bulan.

Di lagu ini, menceritakan tentang seorang wanita yang tak mungkin memiliki pria yang disukainya. Christian Sugiono pun berakting menjadi sosok pria tersebut.

5. Miller Khan

Rossa - Bukan Maksudku. (Youtube/Trinity Optima Production)

Pria Malaysia yang sukses mengibarkan karier di Indonesia ini pun tak lepas dari lirikan Rossa. Miller Khan juga pernah menjadi model video klip Rossa.

Miller Khan menjadi model video klip berjudul Bukan Maksudku. Lagu patah hati ini rilis di tahun 2018 lalu.

6. Ki Do Hoon

Rossa - Masih. (Youtube/RossaOfficial)

Setelah masuk SM Entertainment, Rossa kembali merilis lagu di tahun 2020 lalu. Ia merilis lagunya berjudul Masih.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini di video klip Rossa menggaet aktor bernama Ki Do Hoon. Keduanya pun melakukan syuting di beda negara karena pandemi Covid19.

7. Lee Donghae Super Junior

Rossa - The Heart You Hurt. (Youtube/RossaOfficial)

Setelah Ki Do Hoon, Rossa menggaet Lee Donghae Super Junior jadi model video klip nih. Rossa merilis lagu Hati Yang Kau Sakiti dengan bahasa Inggris. Duh, nggak main-main nih Rossa.

Itu tadi tujuh artis ganteng jadi model video klip Rossa. Keren banget ada salah satu idol Kpop, Lee Donghae Super Junior!

Load More