Yohanes Endra | MataMata.com
Rossa (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Para penggemar K-Pop boleh jadi iri kepada penyanyi Rossa. Pasalnya, dia berkesempatan berbincang layaknya teman dekat dengan personel Super Junior, Lee Donghae.

Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini mendapatkan kesempatan emas itu lantaran terlibat proyek bersama dalam pembuatan video klip lagu "Sangcheo Badeun Maeum" atau "The Heart You Hurt".

"Iya dong pastinya (pendekatan). Aku sama Dong Hee video call, terus DM, ngobrol banyak tentang video klipnya," kata Rossa saat jumpa pers virtual, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:
Rossa Gandeng Lee Donghae Super Junior Jadi Model Klip The Heart You Hurt

Rossa, Dion Wiyoko, dan Lee Donghae [Instagram]

Pendekatan itu dilakukan agar keduanya mendapatkan chemistry yang cocok saat pengambilan gambar.

"Sampai akhirnya bisa, 'oh iya ini yang harus aku lakukan', gitu," ungkap perempuan 42 tahun itu.

Beruntungnya lagi, Rossa dipuji oleh artis negara gingseng tersebut. Tak hanya Lee Donghae, personil Super Junior lainnya seperti Kim Ryeowook ikut melontarkan pujian.

Baca Juga:
5 Potret Villa Mewah Rossa, Ada Jacuzzi dan Bernuansa Outdoor

"Dong Hee bilang dia ngerti banget dengan liriknya, dan dia bilang lagunya dalam," imbuh Rossa.

"Yang lebih lucunya lagi, sebelumnya aku sudah keluarin video syutingnya, video liriknya juga di YouTube, yang pertama kali komentar adalah Ryeowook," ucap pelantun "Aku Bukan Untukmu" ini.

"Jadi dia komentar di YouTube aku 'Rossa bagus banget, blabla.' Aku kayak oh my god, Ryeowook gemes. Jadi alhamdulillah," sambung Rossa.

Baca Juga:
Rossa Pilih Jadi Guru Bimbel Murid SMA: Dikasih Tugas Seabrek Juga Gapapa

Rossa dan Lee Donghae bisa bekerjasama karena sama-sama bernaung di SM Entertainment.

Komposisi pop yang apik dan megah dari Rossa berjudul "Hati Yang Kau Sakiti" yang dibawakan dengan alih bahasa Korea berjudul "Sangcheo Badeun Maeum" atau "The Heart You Hurt" resmi dirilis pada 14 Agustus 2020 oleh Inspire Musik.

Rossa dan Donghae Super Junior (Instagram/@itsrossa910)

Komposisi "Hati Yang Kau Sakiti" pertama rilis tahun 2009 diciptakan oleh Franco Wellyjat Medjaja alias Enda, gitaris dari band Ungu untuk Rossa.

Baca Juga:
Rossa Akrab Bareng Cha Eun Woo, Lapak Langsung Ramai: Panas!

Lagu ini kemudian menjadi soundtrack sinetron di tahun 2020 dan kemudian viral karena kerap disunting untuk menjadi lagu latar dari drama Korea berjudul The World of The Married.

Load More